Panitia Natal Tumpuan Purba ‘Sauhur’ 2018 Terbentuk, Nih Daftarnya

tumpuan purba sauhur

Topmetro.News – Panitia Natal Tumpuan Purba Boru Pakon Panogolan ”Sauhur” terbentuk. Pembentukan Panitia Natal Tumpuan Purba ‘Sauhur’ Tahun 2018 itu digelar di Perumahan Citra Wahana-Tanjung Anom, Minggu (28/10/2018). Personil kepanitiaan dilantik Pendeta Dr Dedy Fajar Purba disaksikan Badan Pengurus Harian (BPH) dan jajaran penasehat.

tumpuan purba

Panitia Natal Tumpuan Purba Diharap Bisa Bekerja Maksimal

Prosesi pemilihan itu dipercayakaan kepada Rony Purba, sebagai Ketua Panitia. Diharapkan agar Panitia Natal Tumpuan Purba bisa bekerja maksimal dan tidak menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan.

”Kami percaya, perayaan Natal Tumpuan Purba Boru Pakon Panogolan Sauhur tahun ini bisa berjalan sukses sebagaimana perayaan Natal tahun-tahun sebelumnya. Kami berharap agar panitia bisa bekerja maksimal untuk menyukseskan perayaan menyambut kelahiran Yesus Kristus. Jangan pernah lelah untuk melakukan hal-hal yang baik,” kata Herman Purba, Ketua BPH Tumpuan Purba Sauhur didampingi Sekretarisnya Sy Fanbo Sipayung dan Bendahara Sy Rista Sinaga.

Panitia Natal Dilantik Pendeta

Sementara dalam prosesi pelantikan, Panitia Natal itu resmi dilantik Pendeta Dr Dedy Fajar Purba disaksikan unsur penasehat Tumpuan Purba Sauhur seperti St JA Purba dan M Purba.

Dalam arahannya, M Purba menambahkan, pihaknya yakin penuh terhadap kinerja kepanitiaan yang dipercaya tahun ini.

”Mari bekerjasama untuk menyukseskan perayaan Natal kita. Kami yakin itu, apalagi Tumpuan Purba Sauhur di usia ke 4 tahun selalu berjalan sukses,” harap M Purba.

Di bagian lain, Ketua Panitia Natal Rony Purba berharap agar seluruh pengurus yang dipercaya untuk menyelenggarakan perayaan Natal tahun 2018 dapat bahu membahu dan bekerjasama.

”Sejujurnya saya tak punya pengalaman, tapi kami yakin dengan kerjasama yang baik, acara ini bisa terselenggara sempurna. Untuk itu, dalam mempersiapkan segala sesuatu untuk perayaan ini, kami selaku panitia senantiasa berharap masukan konstruktif dari BPH dan penasehat tumpuan,” harap Rony Purba.

Di sesi pengumpulan dana Natal, partisipasi spontanitas dari seluruh anggota yang berjumlah 34 Kepala Keluarga itu terkumpul Rp 12 juta lebih.

Sekadar diketahui, Tumpuan Purba Boru Pakon Panogolan Sauhur bermarkas di Kota Medan. Keanggotaan organisasi ini bermarga purba, merupakan komunitas perantau Simalungun dari seluruh penjuru. (*)

DAFTAR PANITIA NATAL TUMPUAN PURBA SAUHUR 2018

-Ketua I : Rony Purba
-Ketua II : Samzon Purba
-Sekretaris : P Silalahi
-Bendahara : Irma Saragih

-Sie Liturgi: Sy Rosmaida Banjarnahor
-Sie Tempat : Martuahman Purba
-Sie Peralatan : Ramli Purba
-Sie Dekorasi : St Tumpal Purba & Sarianda Purba
-Sie Hiburan : Martalena Kembaren & Jon Mararenda Purba
-Sie Acara : Eka Mey Lenita Peranginangin & Triwani Saragih
-Sie Konsumsi : Salome Saragih & Ny M Purba Tanjung Anom
-Sie S Minggu : Lastiar Manurung & Eva Simanungkalit + Pemuda
-Sie Pudok : Jhon Bahtera Saragih
-Penerima Tamu : Marlise Sitompul & Gusni Prada Napitu
-Sie Bingkisan : St Dewilde Purba

-Sie Dana; Gibson H Purba

-Sie Rohani : Pdt JP Tamsar & Pdt Dr Dedy Fajar Purba

*Sie Undangan: dibantu seluruh anggota

Related posts

Leave a Comment