Prediksi Piala Dunia Jepang vs Polandia 28 Juni 2018

jepang vs polandia

topmetro.news – Sebagai pimpinan klasemen sementara Grup H di babak penyisihan Piala Dunia 2018 Rusia. Sejauh ini penamplan tim Matahari Terbit itu, telah menunjukkan performa permainan yang mumpuni. Mengalahkan Kolombia dan menahan imbang Senegal. Kini Timnas Jepang akan berjibaku untuk menjaga peluang, untuk lolos ke babak 16 besar menghadapi Polandia berlangsung, pada Kamis (28/6/2018) pukul 21:00 WIB di Volgograd Arena.

Dengan mengalahkan tim Kolombia pada pertandingan pertandingan pertama, tentunya membuat tim Jepang memiliki modal baik untuk melawan tim-tim besar, yang memiliki bertaburan pemain bintang seperti Polandia.

Jepang adalah tim dari benua asia yang lolos selain Korea Selatan. Dengan telah lolos dari babak kualifikasi ini tentunya tim Jepang akan bejuang lagi untuk lolos dai babak fase group ini. Pada pertandingan persahabatan Jepang memang belum bisa menemukan perfoma terbaiknya. Tetapi Jepang dapat bermain baik di babak fase group ini sehingga dapat mengalahkan tim besar seperti Kolombia.

Polandia yang saat ini berada diperfoma terburuknya sehingga membuat tim ini dikalahkan oleh Senegal pada pertandingan pertama. Sehingga membuat tim Polandia sampai saat ini diurutan terbawah di fase group sementara saat ini. Tentunya Polandia akan segera memperbaiki perfomanya agar bisa meraih poin penuh sehingga membuat tim ini lolos dari fase group tentunya.

Andalkan Lewandowski

Polandia pastinya akan mengandalkan pemain andalannya yaitu Robert Lewandowski. Robert Lewandowski yang saat ini menjadi penyerang andalannya Polandia sehingga memberikan kontribusi yang baik untuk tim Polandia. Dengan begitu pada pertandingain ini Polandia akan berusaha keras agar bisa mengalahkan tim Jepang agar bisa meraih poin penih. Tetapi Jepang yang saat ini berada diperfoma terbaiknya pastinya sulit untuk dikalahkan. Sehingga membuat tim Polandia harus bisa bekerja lebih keras lagi untuk mengalahkan tim Jepang tentunya.

Sebelumnya Jepang yang berhasil mengalahkan Kolombia dan bermain imbang saat berhadapan dengan Senegal. Kini Jepang yang berhasil mengumpulkan 4 poin, poin yang sama dengan Senegal. Untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, Jepang harus berhasil mengalahkan Polandia pada pertandingan ini.

Sedangkan dari kubu Polandia sendiri, Polandia yang sudah mengalami 2 kekalahan beruntun. Sudah dipastikan kalau Polandia tidak akan lolos ke babak selanjutnya. Polandia bisa saja memberikan ancaman berarti bagi Jepang jika saja Polandia berhasil mencuri kemenangan dari Jepang.

Kedua tim pastinya akan memberikan yang terbaik pada laga ini. Tim nasional Jepang tentunya tidak ingin cepat tersingkir dari Piala Dunia 2018 ini. Mereka harus berusaha lebih keras untuk bisa meraih poin penuh. Jepang sendiri juga ingin melanjutkan tren positif mereka agar bisa terus melaju jauh di Piala Dunia 2018.(TMN-YOFE)

Statistik Pertandingan Jepang vs Kolombia

Head to Head Jepang vs Polandia :

27/03/02 Polandia 0 – 2 Jepang

Lima Pertandingan Terakhir Jepang :

27/03/18 Jepang 1 – 2 Ukraina
30/05/18 Jepang 0 – 2 Ghana
09/06/18 Swiss 2 – 0 Jepang
12/06/18 Jepang 4 – 2 Paraguay
19/06/18 Kolombia 1 – 2 Jepang

Lima Pertandingan Terakhir Polandia :

24/03/18 Polandia 0 – 1 Nigeria
28/03/18 Polandia 3 – 2 Korea Selatan
09/06/18 Polandia 2 – 2 Cilie
12/06/18 Polandia 4 – 0 Lithuania
19/06/18 Polandia 1 – 2 Senegal

Prediksi Kemenangan Jepang vs Polandia

POIN 0:0
GOL 1-1

Prediksi Susunan Pemain Jepang vs Polandia

Jepang ( 4-2-4 ) : Kawashima (GK), M. Yoshida, Y. Nagatomo, H. Sakai, G. Shoji, M. Hasebe, T. Inui, S. Kagawa, G. Haraguchi, G. Shibasaki, Y. Osako

Polandia ( 4-2-4 ) : Szczesny (GK), M. Pazdan, L. Piszczek, T. Cionek, J. Blaszczykowski, M. Rybus, G. Krychowiak, P. Zielinski, K. Grosicki, R. Lewandowski, A. Milik

Related posts

Leave a Comment