Pemuda Perantau Dikeroyok ‘Polisi Cepek’ Simpang Tol Bandar Selamat Medan

TOPMETRO.NEWS – Nasrulloh (26) Warga Surung Batang, Kota Lampung Selatan babak belur dihajar sekumpulan polisi cepek alias pengatur lalu linatas dadakan, Minggu (24/4) Malam.

Niat merantau ke Medan dari Lampung, ingin mencari pekerjaan, malah dianiaya oleh seorang pria tak di kenal. Kejadian itu bermula saat korban yang tinggal di Masjid Jalan Letda Sujono, Kecamatan Medan Tembung pergi untuk mencari makanan.

Saat berjalan kaki seorang diri dibawah Tol Balmerah Bandar Selamat, korban disambangi oleh orang tak dikenal. Tanpa curiga, saat korban dihadang, pelaku meminta sejumlah uang kepada korban.karena tak diberikan, pelaku menghajar korban. Namun korban sempat melarikan diri.

Tak sampai disitu saja, pelaku mengejar korban dan menghujani pukulan serta tunjangan kepada korban, hingga mengalami luka ditangan kanan dan kiri karena menghantam aspal jalan.

” Dipalak aku bang dibawah tol situ, saya merantau disini blom dapat kerjaan, baru 15 hari saya di Medan, mau cari kerja bangunan, sampai handphone saya pun saya jual untuk makan, mana ada uang saya bang, dihajar sampai tersungkur dan hampir tertabrak mobil saya bang ,”akunya.

Ditambahkan korban, saat pertengkaran terjadi, warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut melerainya dan membawa korban ke Polsek Percut Sei Tuan.

” Tak berani saya balik ke masjid bang, yang mukul saya yang ngatur jalan disimpang tol itu bang.pasti masih ada disitu dianya, orangnya kurus kecil pakai baju hitam bang,” ungkap korban kepada wartawan sembari kesakitan. (TM/SURYA)

Related posts

Leave a Comment