Dewi Perssik Ngamuk, Dituding Tidur Bareng Oknum Fotografer

Dewi Perssik

topmetro.news – Dewi Perssik kembali mengamuk di media sosial. Dia geram karena seorang pria bernama Iman Oesman telah mencemarkan nama baiknya.

Dilihat dari akun Instagramnya, Iman adalah seorang fotografer dan CEO sebuah industri media. Depe, begitu sapaannya, menjelaskan dengan panjang lebar di akun Instagram, bahwa dia dituding tidur bareng dengan Iman.

Dewi Perssik juga disebut telah menipu dan terkenal lewat pria bertubuh tambun tersebut. Mantan istri Saiful Jamil langsung geram bukan main.

Dewi Perssik Klarifikasi

“Saya merasa nama saya dirugikan, bahwa saya (dituding) mencintai seseorang sampai enggak bisa tidur, hanya mikirin dia yang namanya Iman dan itu diinfokan oleh Clara Gopa kepada saya,” kata Depe di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, hari Senin malam, 14 September 2020.

“Dia bilang, Dewi Perssik itu terkenal karena saya (Iman) dan DewiPerssik itu tidak bisa tidur tanpa saya (Iman), DewiPerssik itu cinta kepada saya (Iman),” ungkap Depe melanjutkan.

Lewat Instagram, Depe juga menjelaskan bahwa dia yang telah berjasa mempromosikan barang dagangan Iman. Bahkan Depe bukan di-endorse, melainkan membeli semua kebutuhan untuk konten Youtube seperti komputer, kamera dan lighting.

Baca Juga: Ayahnya Meninggal Dunia, Kondisi Dewi Perssik Terpuruk

“Saya enggak pernah yang namanya mau tidur itu harus menunggu Iman, itu enggak pernah. Saya kalau tidur ya tidur, namanya orang ngantuk. Hey kamu ngaca, kamu siapa? Saya kenal kamu aja baru. Harusnya kalian berterima kasih,” ujar Dewi Perssik menggebu-gebu.

Tampaknya, Depe telah menunjuk Sandy Arifin sebagai kuasa hukum untuk mengurus kasus ini. Apalagi Depe dan Iman memiliki bukti berkas yang telah ditandatangani dan bermaterai.

sumber | viva.co.id

Related posts

Leave a Comment