Dandim 0208/Asahan Pemersatu Bangsa dan Umat

TNI peduli rakyat

topmetro.news – Dengan ada renovasi rumah ibadah, maka hal itu semakin membuktikan TNI bahwa peduli bersama rakyat.

Ada pun rumah yang mendapat renovasi dari Kodim 0208/Asahan, antara lain, Gereja Kemenangan Indonesia (GKII) yang berlokasi pada Jalan Datuk Lima Puluh Simpang Dolok. Kemudian, Musholla Al Ubudiyah Dusun 1 Desa Kuala Gunung (Kampung Duren) Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara.

Rina (37) selaku jemaat Gereja GKII mengatakan, Dandim 0208/Asahan merupakan seorang pemimpin pemersatu umat dan pemersatu bangsa. Hal ini terbukti dengan melakukan kegiatan renovasi rumah ibadah tanpa biaya dari kegiatan TMMD ke-109.

Hal itu dia sampaikan, Rabu (23/9/20), saat ditemui di lokasi renovasi gereja.

BACA JUGA | Bupati Batubara Apresiasi TMMD ke-109 Kodim 0208/Asahan

Gereja, Mushola, dan Jalan

Ia mengatakan, dari semalam hingga hari ini, renovasi Gereja GKII sudah hampir selesai. Begitu juga dengan Musholla Ubudiyah. Semua itu terlaksana, kata Rina, karena TNI memang peduli sama rakyat.

“Selain itu juga Kodim 0208/Asahan juga melakukan pembuatan jalan sepanjang 191 meter pada TMMD ke 109 saat ini,” tuturnya.

Sekali lagi Rina utarakan, benarlah dan haruslah Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh bisa menjadi pemimpin yang lebih tinggi lagi.

“Dengan jabatan yang lebih tinggi lagi, pastinya akan berbuat yang lebih baik lagi demi masyarakat dan bangsa ini,” harapnya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment