Polisi dan Warga Dilibatkan di TMMD ke-109 Kodim 0208/Asahan

kepolisian dan warga

topmetro.news – Dalam mendukung Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 TA 2020 Kodim 0208/Asahan yang dipusatkan di Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batubara, tepatnya di Desa Kwala Gunung, personil kepolisian dan warga juga dilibatkan.

Keterlibatan personil kepolisian dalam program TMMD ini, sangat membantu dalam hal mendukung program Kodim 0208/Asahan.

Sementara para personil kepolisian pun mengaku sangat siap terlibat dalam Progam TMMD itu. “Kami siap membantu Kodim 0208/Asahan dalam program TMMD,” jelas salah seorang personil kepolisian saat sedang bekerja.

Meskipun bermandikan peluh karena teriknya sinar matahari menyengat tubuh, bagi satgas dan personil kepolisian serta warga, semangatnya tidak pernah kendor untuk membangun infrastruktur demi kemajuan desa.

“Kami sangat senang sekali, bisa membantu Satgas TMMD,” sebut warga bernama Adi yang turut membantu Satgas.

BACA JUGA | Korem 022: TMMD ke-109 Gelorakan Semangat Persatuan dan Kesatuan

TMMD dan Kemanunggalan

Pada tempat terpisah, Dansatgas TMMD 109 Kodim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh melalui Kapten T. Lumban Raja didampingi Letda Damanik Pasiter Kodim, menyampaikan apresiasi atas dukungan pihak kepolisian dan masyarakat.

Mereka memberikan apresiasi, karena kepolisian dan masyarakat sudah mau turun membantu Satgas dalam mengerjakan pembuatan jalan. “Melalui kegiatan TMMD ini jelas sudah kemanunggalan TNI Rakyat terwujud. Bersama rakyat TNI Kuat. Bersama rakyat TNI Hebat,” imbuhnya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment