Pilkada Madina, Paslon Sukhari-Atika No Urut 1, Dahlan-Aswin No Urut 2, Sofwat-Zubeir No Urut 3

Pencabutan nomor urut

topmetro.news – Pencabutan nomor urut peserta Pilkada Madina Tahun 2020 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Madina dengan tiga kandidat, berjalan dengan aman, lancar dan damai, Kamis (24/9/2020), mengambil tempat Gedung Serbaguna Desa Parbangunan Aek Godang Panyabungan.

Berdasarkan hasil cabutan nomor oleh ketiga calon peserta Pilkada Madina, Paslon HM Jakfar Sukhairi Nasution-Atika mendapat nomor urut 01. Kemudian, Drs H Dahlan Hasan Nasution-H Aswin Parinduri mendapat nomor urut 02. Serta Paslon Sofwat Nasution-Ir H Zubeir Lubis mendapat nomor urut 03.

Ketua KPUD Madina Fadhilah Syarief SH usai acara, kepada media menyatakan bahwa prosesi acara pencabutan nomor urut peserta Pilkada Madina berjalan dengan aman, damai, dan lancar. Serta tentu saja berjalan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Hanya para paslon dan LO yang boleh masuk ke dalam ruangan gedung serbaguna dengan menggunakan masker,” sebutnya.

Kedamaian Pilkada Madina

Dan setelah ini lanjutnya, dengan memasuki tahapan selanjutnya, kita berharap kepada para paslon dan simpatisannya agar sama-sama menjaga keamanan dan kedamaian proses Pilkada Madina yang akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Pantauan topmetro.news, para pendukung serta simpatisan para paslon ramai berada pada bagian luar gedung serbaguna. Dan mereka sangat gembira setelah tahu paslon usungan mereka telah memperoleh nomor urut masing-masing.

Sambil menyanyikan yel-yel masing-masing paslon dengan alat musik seadanya, mereka meneriakkan jargon-jargon masing-masing usungannya.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment