Plt Camat Datuk Lima Puluh: TMMD ke-109 Ubah Perekonomian Warga Desa

pelaksanaan Program TMMD

topmetro.news – Plt Camat Datuk Lima Puluh Wahidin Kamal ST mengapresiasi pelaksanaan pembangunan melalui Program TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke-109 TA 2020 Kodim 0208/Asahan, yang memilih Kecamatan Datuk Lima Puluh Batubara tepatnya Desa Kwala Gunung, sebagai pusat kegiatan.

Kata plt camat, pelaksanaan Program TMMD itu telah memberikan anugerah kepada masyarakat dengan bisa mengubah perekonomian.

Wahidin Kalam ST menyampaikannya kepada sejumlah wartawan, Kamis (24/9/2020), saat meninjau kegiatan TMMD ke-109 TA 2020, bersama Forkominda Batubara. Saat itu hadir juga Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha SE MSi dan Bupati Batubara Ir H Zahir MAP. Serta Dandim 0208/As Letkol Inf Sri Marantika Beruh SSos.

“Saya sangat bangga dengan TNI khususnya Kodim 0208/Asahan yang melaksankan Program TMMD ke-109 pada wilayah tugasnya. Sehingga memberikan dampak yang sangat baik kepada masyarakat sekitar,” jelasnya kepada wartawan.

Kerjasama Melalui TMMD

Bahkan Wahidin juga menjelaskan saat ini, pemerintah daerah khsususnya pemerintahan Kecamatan Datuk Lima Puluh bersama masyarakat siap bekerjasama dengan TNI melalui Tim Satgas TMMD ke-109 Kodim 0208/Asahan.

“Jelas memberikan efek yang sangat baik bagi kami pemerintah kecamatan. Terkhusus masyarakat Kwala Gunung. Maka kami siap membantu untuk kesuksesan program ini dengan turun langsung membantu,” sebut Wahidin.

Wahidin juga mendapat perintah khusus oleh Bupati Batubara Ir H Zahir MAP agar bersama-sama dan bekerjasama dalam membangun desa, dengan program TMMD 109 Kodim 0208/Asahan yang sedang berlangsung.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment