Wujud Kepedulian, TNI Renovasi Mushola di TMMD 109 Kodim 0208/Asahan

hari keempat TMMD

topmetro.news – Memasuki hari keempat pelaksanaan kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) 109 Tahun 2020 oleh Kodim 0208/Asahan dengan lokasi Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batubara tepatnya Desa Kwala Gunung, Satuan Tugas (Satgas) TMMD 109 melakukan renovasi mushola.

Hal itu sebagai bentuk keperdulian Kodim/0208/Asahan kepada masyarakat setempat, yang terwujud melalui Program TMMD ke-109.

Hari ini, Jumat (25/9/2020), personel Satgas dengan bantuan masyarakat, memasang batu keramik untuk mushola. Mereka bahu-membahu melaksanakannya dengan secara teliti, agar memacu pekerjaan fisik dalam sasaran TMMD 109.

Di sela-sela kesibukannya, Kapten T Lumbanraja bersama Pasiter Kodim 0208/Asahan Letda Damanik menyampaikan, bahwa renovasi hari ini masuk tahap pemasangan keramik dan plaster dinding mushola di Desa Kwala Gunung.

Untuk Kenyamanan Masyarakat

Kata Kapten T Lumbanraja, mushola itu mereka renovasi untuk memberikan kenyamanan nantinya bagi masyarakat. Sehingga, lanjutnya, masyarakat tidak perlu jauh-jauh melaksanakan ibadah. Serta anak-anak pun bisa belajar ke mushola itu.

BACA JUGA | Bupati: TMMD ke-109 Kodim 0208/Asahan Fokus pada Upaya Pemberantasan Virus Corona

Lebih lanjut kata Pasiter Kodim, peran serta anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD, khususnya personel Kodim 0208/Asahan dalam setiap pembangunan dan kegiatan yang ada pada wilayah, merupakan upaya lebih mendekatkan mereka dengan masyarakat. Sehingga silaturahmi dan kemanunggalan dapat terjalin lebih erat.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment