Satgas TMMD 109 Kodim 0208/Asahan: Ikhlas Melaksanakan Tugas

Satuan Tugas TMMD 109

topmetro.news – Memasuki hari ke-4 pelaksanaan kegiatan TMMD 109 yang oleh Kodim 0208/Asahan, Jumat (24/9/2020), dengan lokasi Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batubara, tepatnya Desa Kwala Gunung, Satuan Tugas (Satgas) TMMD 109 terus berjibaku melaksanakan renovasi mushola dan gereja.

Para personil Kodim 0208/Asahan pun terlihat ikhlas dalam melaksankan tugas tersebut.

Kedua tempat ibadah yang lagi mendapat proses renovasi itu adalah lambang kecintaan TNI dalam menjalankan kebhinekaan untuk negeri yang tercintai. Sebab kedua tempat ibadah ini adalah sebagai salah satu contoh, bagaimana TNI menjadi penganyom semua lapisan masyarakat.

Maka dengan rasa itu tertanam dalam hati para prajurit terutama Tim Satgas TMMD 109 Kodim 0208/Asahan, mereka pun melaksanakan tugasnya untuk mengabdi kepada Negara Republik Indonesia.

“Saya ikhlas melaksanakan tugas ini. Dan siap mengabdi kepada negara ini,” jelas Serka Mulyadi kepada wartawan.

Serka Mulyadi yang juga Babinsa Kwala Gunung mengungkapkan, bahwa pada saat ini adalah kesempatan sebagai prajurit untuk mengabdi kepada bangsa ini dan juga kepada masyarakat.

“Ini kesempatan kita prajurit untuk mengabdi kepada bangsa dan negara,” sebut Serka Mulyadi lagi.

Sesuai Tema TMMD

Sementara itu, Dansatgas TMMD, yang juga merupakan Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh melalui Kapten T Lumbanraja bersama Letda Damanik Pasiter menjelaskan, bahwa sesuai tema TMMD 109 kali ini yaitu ‘TMMD Pengabdian untuk Negeri’, maka Satuan Tugas TMMD ke 109 akan terus berupaya melakukan yang terbaik.

“Sesuai tema pada kegiatan TMMD ke 109 ini. Kami sebagai satgas akan memberikan terbaik sebagai pengadian kepada negara dan masyarakat,” sebut Kapten T Lumbanraja.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment