Polres Langkat Melaksanaan Pengecekan Kesiapan Pelaksanaan Tugas di Polsek Kuala

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK diwakili oleh Waka Polres Langkat Kompol Hendri ND Barus SH SIK MM dan tim, melaksanakan kegiatan Pengecekan Kesiapan Personil Polsek Kuala

topmetro.news – Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK diwakili oleh Waka Polres Langkat Kompol Hendri ND Barus SH SIK MM dan tim, melaksanakan kegiatan Pengecekan Kesiapan Personil Polsek Kuala Dalam Pelaksanaan Tugas terutama menjelang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1443, Jumat (29/4/2022).

Ada pun kegiatan itu guna mengetahui sejauhmana kesiapan personil Polsek Kuala dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dalam melayani masyarakat. Juga kesiapan mako polsek, baik kondisi mako maupun ruang tahanan beserta isinya.

Dalam kesempatan itu, Waka Polres Langkat beserta tim melakukan pemeriksaan di Ruang Penjagaan (SPKT) Polsek Kuala. Lanjut dengan pemeriksaan RTP dan mengecek kondisi tahanan yang berada di dalam ruang RTP.

Selanjutnya, Waka Polres Langkat beserta tim melakukan pemeriksaan ke Unit Intel Polsek Kuala. Serta melakukan pengecekan di ruang pelayanan SKCK di Polsek Kuala.

Setelah pemeriksaan di ruang pelayanan SKCK Waka Polres Langkat bersama tim kembali ke ruang penjagaan Polsek Kuala dan menyampaikan arahan kepada personil piket penjagaan.

Selanjutnya mengisi buku supervisi di ruang penjagaan dengan arahan agar piket penjagaan selalu stand by di tempatnya. Sikap tampang dan gampol harus yang terbaik. Perhatikan keamanan mako dan tahanan. Serta upayakan pencapaian vaksin di wilayah hukum Polsek Kuala hingga Bulan Juni 2022 untuk Dosis I dan II harus 100%. Sementara untuk Dosis III harus 30%.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Langkat Kompol Hendri ND Barus SH SIK MM, Kapolsek Kuala yang diwakili oleh Waka Polsek Kuala Iptu Redison Ginting. Kasi Propam Polres Langkat AKP Abed Nebo SH MH, Kanit Paminal Polres Langkat Iptu Zulkarnain. Kanit Lantas Polsek Kuala Ipda Muhamad Raja Milia SH, Kanit Reskrim Polsek Kuala Ipda M Yassir Parinduri SE. Kanit Provos Polsek Kuala Aiptu P Pasaribu, dan seluruh personil Polsek Kuala.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment