Renovasi Musholla, FUI Asahan Salut dan Bangga pada Kodim 0208/Asahan

Forum Umat Islam

topmetro.news – Ketua Forum Umat Islam (FUI) Kabupaten Asahan Budi Irawan mengapresiasi program-program yang terlaksana oleh Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 109 Kodim 0208/Asahan.

Salah satunya adalah merenovasi tempat ibadah pada Dusun 1, Desa Kwala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Batubara. Teralaksana bersama warga, Sabtu (26/9/2020).

Menurut Budi Irawan, ini merupakan salah satu bukti kecintaan TNI terhadap rakyatnya. “Dengan rasa bangga, penuh rasa hormat dan apresiasi pada TNI atas apa yang mereka lakukan dalam merenovasi Mushola Ubudiyah,” katanya.

Ia pun mengucapkan rasa syukur atas adanya program renovasi rumah ibadah dalam Program TMMD 109 Kodim/0208/Asahan.

“Saya bersyukur, dengan adanya TMMD yang salah satu programnya merenovasi mushola. Nantinya pasti akan berdampak dengan meningkatnya kegiatan keagamaan. Warga juga akan merasa nyaman saat beribadah,” tutur Budi.

Budi Irawan juga berharap jalinan silaturahmi antara TNI dan warga tetap terjalin. Apalagi warga, menurutnya, pasti merasakan manfaat dari seluruh kegiatan yang dalam TMMD ke 109.

“Saya meyakini warga sangat terbantu dan akan lebih bersemangat lagi dalam beribadah,” katanya.

Warga Manfaatkan TMMD

Dia meyakini, hasil bakti TMMD para prajurit itu tentunya harus bermanfaat bagi warga. “Warga harus bisa memanfaatkan hasil bakti TMMD itu dengan cara meningkatkan ibadah dalam mushola. Selain itu, kita harus berterimakasih atas program-program kerakyatan TNI dalam TMMD ini,” imbuhnya.

BACA JUGA | Kepala SMKN 1: TMMD ke 109 Kodim 0208/Asahan Bukti Cinta TNI kepada Rakyat

“Semoga Allah SWT membalas segala amal dan kebaikan mereka, yakni seluruh personel Satgas TMMD ke-109 Kodim 0208/Asahan,” kata Ketua Forum Umat Islam itu menambahkan.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment