Pjs Bupati Madina Ir H Dahler Lubis MMA Mulai Masuk Kantor

Pjs Bupati Mandailing Natal

topmetro.news – Hari pertama masuk kantor, Pjs Bupati Mandailing Natal (Madina) Ir H Dahler Lubis MMA langsung menggelar pertemuan dan bersilaturahmi dengan seluruh kepala OPD dan camat se-Kabupaten Madina, Senin (28/9/2020).

Pertemuan dan silaturahmi dengan seluruh kepala OPD dan camat se-Kabupaten Madina yang digelar di Aula Kantor Bupati Madina ini juga dihadiri oleh Forkopimda Madina, Sekdakab Madina Gozali Pulungan, asisten, dan staf ahli. Juga para raja-raja, tokoh adat, alim ulama, dan masyarakat.

Pantauan topmetro.news, saat baru tiba di halaman kantor bupati, Pjs Bupati Madina Ir H Dahler Lubis MMA bersama istri langsung disambut seluruh kepala OPD. Tak ketinggalan, ada pemberian ulos oleh tokoh adat sebelum memasuki Gedung Kantor Bupati Madina.

Dan dari informasi yang masuk ke topmetro.news, sebelum Pjs Bupati Madina Ir Dahler Lubis MMA masuk kerja sekira pukul 08.00 WIB, sekira pukul 06.00 WIB, ia dan istri telah melakukan olahraga pagi jalan santai. Mereka olahraga seputaran Pasar Lama hingga ke Pasar Baru Panyabungan.

Putra Asli Madina

Pjs Bupati Madina Ir Dahler Lubis MMA sendiri merupakan putra asli Kabupaten Madina. Tepatnya Desa Pagaran Tonga Kecamatan Panyabungan Selatan. Dan sebelum bertugas sebagai Pjs. Bupati Madina, Ir Dahler Lubis MMA merupakan Kadis Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Berdasarkan surat tugasnya, Ir Dahler Lubis menjadi Pjs Bupati Madina untuk mengisi kekosongan pimpinan pada Pemkab Madina. Karena saat ini, kabupaten tersebut tengah mengikuti proses Pilkada Periode 2020-2024 pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Dan Dahler akan menjabat sebagai Pjs Bupati Madina selama kurang lebih 2,5 bulan ke depan, hingga Pilkada Madina 2020 selesai.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment