Dandim 0208/Asahan: Terima Kasih kepada Tokoh Masyarakat dan Warga Sekitar TMMD 109

Komandan Kodim 0208/Asahan

topmetro.news – Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh sekaligus Dansatgas TMMD 109, mengungkapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat dan antusiasnya warga dalam TMMD 109. Sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI dalam melaksanakan TMMD 109 Kodim 0208/Asahan Desa Kwala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara.

Kepada wartawan, Letkol Inf Sri Marantika Beruh juga menjelaskan bahwa ia sangat bangga kepada warga masyarakat sekitar lokasi TMMD 109 Kodim 0208/Asahan. Seperti para guru SMK Negeri I Lima Puluh, para perawat, dan dokter RSUD Batubara. Bahkan para pedagang hingga juru parkir.

“Tentunya kepercayaan warga kepada tim satgas adalah sebagai wujud cintanya kepada TNI dalam membangun desa,” jelas Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Selasa (29/9/2020).

Terbaik untuk Masyarakat

Bahkan Letkol Inf Sri Marantika Beruh akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Serta meminta dukungannya kepada tokoh masyarakat agar kegiatan TMMD 109 sukses dan tidak ada halangan dalam cuaca ataupun bencana yang tidak kita inginkan.

“Semoga saja kegiatan ini sukses dan tidak ada halangan dengan situasi apa pun. Terutama dalam pembangun jalan sepanjang 191 meter yang akan dilakukan pengecoran,” kata Komandan Kodim 0208/Asahan itu.

Kegiatan TMM 109 Kodim 0208/Asahan berlangsung pada Desa Kwala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Batubara. Antara lain, dengan pekerjaan non-fisik seperti penyuluhan bela negara kepada masyarakat dengan komunikasi sosial (komsos). Serta fisik seperti pembuatan jalan, renovasi musholla dan gereja.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment