Pjs Bupati Madina Berharap Kerjasama Menciptakan Suasana Aman dan Tertib di Pilkada

Pjs Bupati Madina silaturahmi

topmetro.news – Setelah kemaren dengan seluruh SKPD Madina, hari ini, Selasa (29/9/2020), Pjs Bupati Madina Ir H Dahler Lubis MMA melakukan silaturahmi sekaligus kunjungan kerja ke PN Madina dan Kapolres, di Desa Mompang Jae, Kecamatan Panyabungan Utara.

Pjs Bupati Madina saat silaturahmi dan kunjungan kerja, bertemu dengan Ketua PN Madina Muhammad Irsyad SH MH. Juga dengan Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi.

Dalam kegiatan itu terlihat turut mendampingi antara lain, Asisten I Alamulhaq Daulay, Kadis Kominfo Sahnan Pasaribu, Kadis Perhubungan Hendra STTP. Lalu, Kasat Pol PP Lismulyadi, Kadis PU PR Subuki Nasution, Kabag Humas Wildan Nasution, dan Kabag Kesbangpol M Amin.

Ir H Dahler Lubis MMA pada kesempatan itu menceritakan tentang kehadiran ke kabupaten untuk menjalankan roda pemerintahan, selama 2,5 bulan ke depan. HAl itu karena bupati definitif ikut sebagai calon bupati pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Kondusif Jelang Pilkada Madina

Lalu dalam kesempatan itu, Pjs Bupati H Dahler Lubis MMA berharap agar jajaran PN Madina bekerjasama dalam bidang hukum untuk daerah itu. “Kami berharap kerjasama yang baik apalagi menjelang Pilkada. Sehingga nantinya dapat menciptakan suasana nyaman, tertib dan aman, di tengah masyarakat,” pintanya.

Ketua PN Madina Muhammad Irsyad SH MH dan Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi secara seirama bersama-sama mengucapkan terima kasih atas kunjungan H Dahler Lubis, MMA bersama rombongan.

“Untuk menciptakan suasana nyaman, tertib dan aman dalam pelaksanaan Pilkada ini, bersama seluruh jajaran kami siap menjalankan tugas dan fungsinya. Dalam menciptakan suasana kamtibmas Kabupaten Madina,” tegas Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi SIK.

Dan Horas juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar sama-sama menjaga kamtibmas. Apalagi saat ini sudah memasuki dalam tahapan kampanye pemilihan kepala daerah.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment