SKK Migas Sumbagut – KKKS Gelar Silaturahmi Virtual Bersama PWI Sumut

SKK MIGAS Sumbagut

topmetro.news – Perwakilan SKK Migas Wilayah Sumbagut bersama KKKS Wilayah Sumatera Utara menggelar silaturahmi Virtual dengan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Utara, Selasa (29/9). Hadir dalam pertemuan tersebut, Spesialis Pratama Dukungan Bisnis SKK Sumbagut Yanin Kholison, Manajemen KKKS Wilayah Sumatera Utara meliputi EMP Gebang, EMP Tonga, Pertamina EP Pangkalan Susu, Pertamina EP Rantau dan Pengurus PWI Provinsi Sumatera Utara.

Spesialis Pratama Dukungan Bisnis SKK Migas Yanin Kholison menyampaikan Silaturahmi ini merupakan upaya yang dilakukan SKK Migas dan KKKS Wilayah Sumatera Utara untuk menjalin komunikasi dan koordinasi bersama Pengurus PWI Provinsi Sumatera Utara dimana dimasa pandemic Covid-19 ini SKK Migas dan KKKS mempunyai keterbatasan untuk bertemu dan bertatap muka dengan stakeholder di daerah terutama rekan-rekan media.

SKK Migas Sumbagut

“Kami beharap Industri Hulu Migas khususnya di Provinsi Sumatera Utara terus mendapat dukungan dari rekan-rekan wartawan dan jurnalis karena memang jurnalis merupakan mitra kami dalam menginformasikan informasi hulu migas kepada masyarakat secara luas,” ujar Yanin.

Baca Juga: Peletakan Batu Pertama Masjid PWI Sumut Ditandai Santunan Anak Yatim

Sementara itu Ketua PWI Sumatera Utara Hermansyah terimakasih dan menyambut baik silaturahmi yang dilakukan secara virtual ini dan berharap pertemuan secara virtual ini menjadi pembuka komunikasi antara industri hulu migas khususnya SKK Migas dan KKKS dengan wartawan dan khususnya PWI Sumatera Utara.

“Alhamdulillah dengan pertemuan ini, rekan-rekan pengurus dapat mengetahui sekilas informasi tentang industri hulu migas, kami tentunya berharap agar pandemic covid-19 cepat berakhir sehingga PWI Sumatera Utara dan SKK Migas dapat bersinergi sehingga kedepan dapat dilakukan kerjasama untuk membuat program bersama tentunya”. ujar Hermansyah.

Kegiatan silaturahmi ini berjalan dengan lancar dan dan diselingi dengan diskusi-diskusi kecil terkait dengan operasional migas di Provinsi Sumatera Utara. Diharapakan nantinya SKK Migas Sumbagut – KKKS Sumatera Utara dan PWI Sumatera Utara dapat berkolaborasi dan bersinergi melaksanakan kegiatan-kegiatan yang menambah wawasan tentang industri hulu migas maupun kegiatan-kegiatan peningkatan kompetensi wartawan di Sumatera Utara.

Relis

Related posts

Leave a Comment