Janda Cantik Satu Anak Cari Jodoh, Syaratnya Mudah, Tak Perlu Tampan, Apalagi Kaya, Mau?

Janda Cantik Satu Anak

topmetro.news – Janda cantik satu anak sedang viral. Paling tidak postingan wanita cantik bernama Riska Fitri itu ini bikin heboh jagad medsos. Dia mengaku seorang janda tapi beranak satu yang kini sedang mencari jodoh.

Katanya, Riska juga mengaku sudah bosan hidup sendiri. Riska mengatakan bahwa dirinya ingin ada sosok yang menjadi pasangannya dan bisa diajak serius.

Pasalnya melalui lewat akun TikToknya, @fitryayu19 baru-baru ini memperlihatkan sosok dirinya dengan gaya ala swafoto dan embari menulis beberapa kata yang menunjukkan dirinya sedang mencari jodoh.

Uniknya, untuk menjadi suaminya, syarat tidak rumit-rumit amat sehingga warganet ada yang mempercayai perkataannya.

“Suda Bosen Sendri Ini.. pingin diSeriusin. Aslii..!,” tulis Riska seperti dikutip dalam videonya, Senin (7/9/2020).

Riska pun menyampaikan syarat untuk menjadi pasangannya.

Tidak sulit dan tidak bermacam-macam, justru syarat itulah yang membuat warganet gagal fokus hingga tidak percaya dengan ucapannya.

Riska mengatakan bahwa dia bukanlah orang pemilih. Dia tidak mencari sosok pria yang tampan ataupun kaya. Yang terpenting baginya, pasangannya itu bisa membuat dirinya nyaman.

Lewat video itu, Riska pun mengajak berkenalan bagi mereka yang tertarik dengan dirinya yang berstatus janda anak satu.

“yang Berminat Sama Janda Anak 1 Kita Kenalaaan Yukk,” lanjutnya.

Sejauh ini, belum diketahui apakah ungkapan wanita tersebut dalam video TikTok itu benar-benar serius atau hanya sekedar konten saja.

Meskipun banyak diantara warganet yang menyebut bahwa ungkapannya itu hanyalah sebatas konten. Terlebih janda cantik itu hanya mengajukan satu syarat yang juga menimbulkan banyak tafsiran oleh warganet.

Namun, lewat kolom komentar, janda cantik ini mengaku apa yang diucapkannnya itu adalah hal yang sesunguhnya.

Riska membantah video yang dia buat itu hanya untuk konten.

Riska pun tampak kecewa dengan penilaian warganet, dan mengatakan bahwa statusnya sebagai seorang janda menjadi serba salah.

“Bikin Kaya Gini dikira Konten, Trus Janda Dpet jodoh nya Gimnaaaaa, Serba Salah Janda Mahh ahh,” tulis Riska dalam kolom komentar.

BACA PULA | Kisah Cinta Unik Pemuda Madiun Nikahi Janda 67 Tahun

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, pasangan suami istri di Madiun ini memiliki keunikan tersediri. Mereka adalah Rokim, 24 tahun, dan Tampi, 67 tahun, warga Dusun Petung, Desa Nampu, Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun, Jawa Timur yang menikah pada Rabu pekan lalu.

Karena usia pengantin perempuan dan laki-laki selisih 43 tahun, pernikahan ini sempat menjadi viral di media sosial. “Ada pemuda desa menggungah akad nikah dan prosesinya ke facebook,’’ kata Kepala Dusun Petun, Rahayu Slamet beberapa waktu lalu.

reporter | jeremitaran
sumber | riausky

Related posts

Leave a Comment