Transgender Ini Miliki Anak Cantik dan Fenomenal

TOPMETRO.NEWS – Menjadi seorang transgender ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Dalam wawancara, Caitlyn Janner berbicara tentang penerimaan keluarga akan perubahan yang dilakukan melalui buku The Secrets of My Life.

“Saya merasa seperti buku ini sangat jujur. Ini adalah perspektif saya dan jelas ketika Anda membuat sebuah buku seperti itu, ada beberapa pendapat berbeda. Saya memiliki banyak teman yang tahu yang sebenarnya dan tahu apa yang telah saya alami dan mengetahui keseluruhan situasi,” kata Jenner mengenai buku yang akan rilis April ini.

Sementara mengenai kekecewaan yang sempat dialami Kris Jenner, dia mengaku, “Aku hanya merasa menyesal dia mengalami (kesedihan) itu, tapi dia orang yang baik dan kami memiliki 23 tahun yang hebat bersama-sama dan memiliki anak-anak yang cantik dan fenomenal,” paparnya.

Kris dan Caitlyn memiliki dua anak, yakni Kendall Jenner dan Kylie Jenner. Caitlyn juga membantu membesarkan Kim Kardashian, Khloe Kardashian, dan Kourtney Kardashian. Sejak perubahan menjadi wanita, Caitlyn mengakui hubungannya dengan semua orang saat ini cukup berbeda.

“Hm.. Anda tahu, ketika Anda mengalami hal seperti ini, Anda selalu mengharapkan yang terbaik dan itu tidak mungkin lebih baik. Anak-anak saya benar-benar hebat,” jelas dia, dikutip dari sindonews.com.

“Tapi saya juga selalu bertanya-tanya karena saya tidak bertemu mereka sama seperti saya biasa bertemu mereka. Tentu saja Anda akan bertanya-tanya apakah itu karena apa yang saya alami atau hanya karena saya membesarkan anak-anak yang hebat,” tambahnya.

Dilansir E online, Caitlyn berusaha untuk memaklumi keadaan yang dihadapi sekarang ini. “Semuanya telah hidup sendiri, punya anak, saya punya 11 cucu sekarang, punya anak, punya pekerjaan yang sukses. Bepergian ke seluruh dunia. Itu juga alasan mengapa saya tidak bertemu mereka sama seperti yang orang tua lain rasakan,” pungkasnya.(TMN)

Related posts

Leave a Comment