Ungkap Kasus Judi, Kasat Reskrim Polres Sergai Diberi Reward

ungkap kasus judi

topmetro.news – Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai dinilai berhasil ungkap dan menyelesaikan kasus judi. Dalam kurun 6 bulan Satreskrim yang terbanyak dalam penanganan kasus anak. Hal ini disampaikan Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP. Robinson Simatupang SH,M.Hum ketika apel di Lapangan Hijau Markas Polres Swrgai, Selasa (6/10/2020).

Piagam penghargaan tersebut kata Kapolres, diserahkan kepada Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Pandu Winata bersama Kanit Reskrim dan Personel Satuan Reskrim Polres Serdang Bedagai.

Kegiatan apel pagi ini turut dihadiri, Wakapolres Sergai Kompol Sofyan SH, Kabag Ops Kompol T. Manurung, Kabag Sumda Kompol E. Tambunan SH, Kabag Ren Kompol R. Samosir SH, Para Kasatfung, Perwira, Personel dan ASN Polres Serdang Bedagai.

Ungkap Kasus Judi

”Kita harus bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk melaksanakan apel pada pagi hari ini. Untuk personel yang lain agar tepat semangat dalam setiap pelaksanaan tugas dan membuat prestasi yang terbaik,” ungkap Kapolres.

Baca Juga: Tim Elang Brimob dan Polres Sergai Ringkus Perampok Indomaret

Baca Juga: Juru Tulis KIM tak Berkutik Diamankan Team Scorpions Sat Reskrim Polres Sergai

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, lanjut Kapolres, maka dihimbau kepada seluruh jajaran di Sergai dan Polsek agar tetap menerapkan protokol kesehatan berdasarkan Inpres Nomor 6 tahun 2020 tetap mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker dan tidak berkerumun(3M + 1T) dalam setiap pelaksanaan tugas.

Reporter | Ali Amran

Related posts

Leave a Comment