Satgas TMMD Kodim 0208/AS Ajak Anak-anak Jaga Protokol Kesehatan

kegiatan Kodim 0208/Asahan

topmetro.news – Di sela-sela waktu kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 tahun 2020 Kodim 0208/AS, anggota Satgas tak lupa memberikan arahan akan pentingnya pakai masker kepada anak-anak di Desa Kwala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Batubara, Sumatera Utara.

Hal ini tampak sebagaimana yang berlangsung saat Babinsa Kwala Gunung Serka Mulyadi bersama anak-anak Desa Kwala Gunung. Dalam kesempatan itu, ia memberikan arahan dan ajakan agar peduli dengan lingkungan.

Tak hanya itu, Serka Mulyadi juga mengajak warga untuk menjaga protokol kesehatan saat wabah pandemi seperti sekarang ini. Menurutnya, semua warga harus perduli dengan lingkungan. Termasuk saat pandemi seperti ini, Sehingga semua warga termasuk anak-anak bisa tercegah dari penularan.

“Harus peduli akan lingkungan. Apalagi anak anak adalah generasi muda penerus bangsa yang akan mewarnai negeri ini ke depan. Yang masa Pandemi Covid-19 ini kita jangan bosan-bosan untuk selalu mengingatkan. Bahwa kapan saja dimana saja kita harus pakai masker,” ujarnya.

TMMD Bawa Perubahan Positif

Sementara itu, Poniman, salah satu warga Desa Kwala Gunung berharap, dengan kehadiran dan kegiatan Satgas TMMD Kodim 0208/AS ke Kecamatan Datuk Lima Puluh dapat membawa perubahan yang baik dari segi fisik maupun non-fisik.

“Semoga dengan kehadiran Satgas TMMD Kodim 0208/Asahan ke Kecamatan Datuk Lima Puluh dapat membawa perubahan. Baik dari segi fisik maupun non-fisik,” katanya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment