Edinson Cavani Dapat Jersey Kutukan Manchester United

edinson cavani manchester united

topmetro.news – Mungkinkah Edinson Cavani menghapuskan kutukan nomor tujuh pada Manchester United. Pertanyaan itu muncul setelah sehari Cavani memastikan bergabung, dan akan mengenakan jersey yang sebagai kutukan.

Nomor tujuh dulunya menjadi sumber kebanggaan Old Trafford. Beberapa bintang terdahulu seperti George Best, David Beckham, Eric Cantona. Hingga Cristiano Ronaldo mengenakan nomor tersebut.

Tapi kondisinya berubah sejak Ronaldo hengkang ke Real Madrid. Banyak pemain yang sudah merasakan penampilannya merosot tajam, setelah menggunakan nomor kutukan tersebu. Mereka yang sempat merasakannya adalah Michael Owen, Antonio Valencia, AngelDi Maria, Memphis Depay dan Alexis Sanchez.

Cavani sendiri sepertinya tak mau memikirkan soal mitos tersebut. Mantan pemain Paris Saint Germain itu, tengah menikmati kebahagian setelah mendapatkan klub baru.

“Manchester United adalah salah satu klub terbesar dunia. Jadi merupakan kehormatan nyata berada ke klub ini. Saya telah bekerja sangat keras selama waktu jeda, dan saya merasa bersemangat untuk bersaing dan mewakili klub yang luar biasa ini,” paparnya melansir daari Talksport, Rabu (7/10/2020).

“Saya telah bermain saat depan beberapa pendukung yang paling bersemangat. Dalam sepakbola selama karier saya dan saya tahu itu akan sama Manchester. Saya tidak sabar untuk merasakan atmosfer Old Trafford, ketika sudah aman bagi para penggemar untuk kembali,” sebutnya.

“Saya berharap untuk terus menulis cerita kecil saya dalam buku sepakbola. Dan saya tahu itulah mengapa fokus saya harus tetap sama seperti biasanya, bekerja, bekerja, bekerja. Saya telah melakukan percakapan dengan manajer, dan ini telah meningkatkan keinginan saya untuk mengenakan jersey indah ini,” ungkapnya.

reporter | yofe

Related posts

Leave a Comment