IRT Itu Bawa Tahu tapi Berisi Sabu, Akhirnya Tidur di Sel

Bawa Tahu Berisi Sabu

topmetro.news – Bawa tahu berisi sabu. Duh! Beragam cara bandit narkoba untuk mengelabui petugas. Salah satunya dengan cara memasukkan sabu ke dalam tahu isi. Seperti yang dilakoni Erna, seorang ibu rumah tangga di Kota Tanjungbalai ini.

Wanita berusia 36 tahun ini memasukkan dua paket narkotika jenis sabu ke dalam tahu goreng. Lalu, tahu goreng berisi sabu itu dimasukkan ke dalam kantungan plastik asoy dicampur dengan tahu goreng lainnya.

Kemudian, dia melenggang masuk ke Penginapan Rindu di Jalan Jend Sudirman Km 7, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, pada Selasa (6/10/2020), dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Namun sial, langkahnya keburu ketahuan petugas.

Tim Opsnal Unit II Sat Resnarkoba dipimpin Aiptu NB Harianja langsung menghentikan wanita muda yang beralamat di Jalan Elang, Lingkungan V, Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai tersebut. Tubuhnya digeledah.

Dari tangan tersangka, polisi menemukan barang bukti berupa 1 bungkus plastik asoy warna putih berisi tahu goreng dan di dalam 1 potong tahu goreng tersebut ditemukan 2 bungkus plastik klip transparan berisi narkotika jenis sabu.

Bawa Tahu Berisi Sabu2

Kepada petugas, tersangka Erna mengakui narkotika jenis sabu itu benar miliknya.

Sayangnya belum ada info resmi dari petugas terkait penemuan itu.

BACA SELENGKAPNYA | Patentengan, Pengemudi Wuling Diciduk Bawa Sabu di KNO

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, bawa sabu sambil ugal-ugalan masuk ke areal parkir A Bandara Kualanamu pengemudi mobil Wuling Almaz putih BK 1853 VS diciduk petugas Asvec, Rabu (7/10/2020) sekira pukul 08.50 WIB.

Bukan cuma patentengen, Sudarmono (43) juga menantang petugas begitu berada tepat di depan kantin Nusantara. Begitu mobil yang dikemudikan pria yang beralamat di Jangsen, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang digeledah petugas, ditemukan 2 plastik klip putih berisi sabu dari bagian dashboard.

reporter | jeremitaran
sumber | bentengtimes

Related posts

Leave a Comment