Ketua DPRD Batubara: Anggaran TMMD Akan Ditambah Sesuai Kemampuan Daerah

Ketua DPRD Batubara

topmetro.news – Ketua DPRD Batubara Muhammad Syafi’i mengatakan, bahwa mereka sangat mendukung penuh program TMMD 109 Kodim 0208/Asahan secara kelembagaan.

“Kami sangat mendukung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) k 109 wilayah Kodim 0208/AS,” katanya, Senin (12/10/2020), saat berbincang dalam Aula Rumdis Bupati Batubara Komplek Perumahan PT. Inalum, Kelurahan Perkebunan Siparepare, Kecamatan Seisuka, Kabupaten Batubara.

Anggaran TMMD

Ia mengatakan, mereka juga mendukung dalam anggaran. “Tentu dalam hal ini kami mendukung dalam fungsi dalam pengawasan dan anggaran. Dan kita selalu siap secara kelembagaan. Karena kita tahu memang bahwa program TMMD ini sangat membantu masyarakat. Dan sangat membantu Pemerintah Kabupaten Batubara dalam hal pembangunan fisik. Terutama dan bantuan sosial lainnya,” katanya.

Ketua DPRD Batubara ini pun secara lembaga menyampaikan terima kasih kepada TNI. “Apalagi komunikasi Kodim 0208/AS dengan Pemerintah Kabupaten Batubara. Mudah-mudahan ini bisa menjadi program berkepanjangan. Secara kelembagaan kami siap mendukung. Demi untuk kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

Menurutnya, program-program dari TMMD itu masih sangat perlu bagi masyarakat. “Kita akan melihat program-program dari TMMD selagi itu masih dibutuhkan,dan untuk kepentingan masyarakat, kita siap mendukung secara material kalau memang yang dibutuhkan. Akan melakukan penambahan sesuai dengan kemampuan keuangan daerah kita,” katanya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment