Ketua Tim Wasev Bangga dengan Kodim 0208/AS

Ketua Tim Wasev

topmetro.news – Pelaksanaan kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 109 wilayah Kodim 0208/AS, sangat membanggakan. Hal ini kata Ketua Tim Wasev TMMD 109 Mabes AD Brigjen TNI Darmono S SIP, Senin (12/10/2020), saat meninjau lokasi perbaikan akses jalan menuju SMKN 1 dan RSUD Batubara.

Ia menyampaikan, sangat senang dan bangga akan kinerja dan sinergitas para personil Satgas TMMD. Dalam kegiatan ini, katanya, semua bisa melihat sikap gotong royong Bangsa Indonesia itu.

“Kerjasama dari berbagai elemen, tanpa memandang pangkat dan jabatan. Bersama-sama turun tangan untuk melaksanakan pembangunan demi kepentingan bersama,” katanya.

Menurutnya, setelah akses jalan ini selesai oleh TMMD, dapat meningkatkan perekonomian, meningkatkan pelayanan kesehatan. “Akses jalan ke RSUD dan ke SMKN 1 Lima Puluh jadi lancar. Kualitas dan mutu pendidikan wilayah ini semakin baik,” katanya.

Selanjutnya, Brigjen Darmono mengajak semua pihak untuk berdoa, semoga wabah Covid-19 segera berlalu. “Mari kita berdoa bersama kiranya wabah Covid 19 yang melanda seluruh negara, segera dapat tertangani,” katanya.

TMMD, Eksekutif, dan Legislatif

“Dan pelaksanaan TMMD terus dilakukan setiap tahunnya. Apalagi dukungan dari Bupati dan Ketua DPRD Batubaranya selalu mendukung. Inilah salah satu yang membuat, senang dan bangga,” ujar Ketua Tim Wasev TNI AD itu.

Ia pun meminta kepada Kodim 0208/AS terus menjaga hubungan baik dengan masyarakat, pemerintah baik eksekutif dan legislatifnya. “Karena melalui eksekutif dan legislatifnya, anggaran pelaksanaan TMMD bisa berjalan. Karena ada satu daerah eksekutifnya tak mau bekerjama untuk pelaksanaan TMMD,” terangnya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment