Kapolsek Kota Kisaran, SMSI Astabar, Forkopimcam Kisaran Barat Bagi 1.000 Masker

Kapolsek Kota Kisaran

topmetro.news – Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kapolsek Kota Kisaran Iptu IR Sitompul beserta jajaran dan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kisaran Barat, SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Asahan bagikan 1.000 masker kepada masyarakat yang melintasi Jalan Imam Bonjol Kisaran, Rabu (14/10/2020).

Kapolsek Kota Kisaran Iptu IR Sitompul mengatakan, bahwa kegiatan itu bertujuan memberikan imbauan dan juga mengajak masyarakat agar selalu memakai masker ketika ke luar rumah. Selain itu, agar selalu mencuci tangan dan menjaga jarak.

Iptu IR Sitompul juga menyebut, kegiatan mengambil tagline ‘Ayo Pakai Masker, Jaga Jarak, dan Cuci Tangan’. Dengan adanya kegiatan tersebut, ia mengharapkan penularan penyebaran Covid-19 dalam masyarakat dapat makin minimal.

Apresiasi Kapolsek Kisaran

Pada kegiatan yang sama, Ketua/Kordinator (Korwil) Asahan, Tanjung Balai, Batu-Bara (Astabar) Bawadi Abdi Negara Sitorus AP SH mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kota Kisaran. Karena telah menerima program kerjasama antara SMSI dan Polsek Kota Kisaran membagikan masker kepada masyarakat.

Kemudian Bawadi Abdi Negara Sitorus AP SH juga mengimbau masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan. Hal itu sesuai dengan penetapan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Khususnya untuk wilayah Kabupaten Asahan.

Mengakhiri penyampaianya, Bawadi Abdi Negara Sitorus AP SH juga mengatakan, sebagai sesama harus saling bekerjasama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Mari kita selalu mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker,” tutupnya.

sumber | SMSI Astabar

Related posts

Leave a Comment