Saragih Tewas Kecelakaan Maut di Simalungun, Diseruduk Innova

Tewas Kecelakaan Maut

topmetro.news – Tewas kecelakaan maut, inilah yang dialami korban atas nama Rado Parulian Saragih (24). Korban tercatat sebagai warga Huta Marubun, Nagori Pematang Purba, Kecamatan Purba. Korban dilaporkan meninggal dunia dalam kecelakaan itu saat mengendarai sepeda motornya.

Tewas Kecelakaan Maut di Km 60

Sekadar diketahui, kecelakaan ini terjadi di Km 60 Pematangsiantar-Saribu Dolok, Kabupaten Simalungun, Kamis (15/10/2020).

Ipda Ramadhan Siregar, Kanit Laka Polres Simalungun mengungkapan peristiwa itu.

Kejadian berawal saat Toyota Kijang Innova BK 1410 KVG yang dikemudikan Rahmat Syahputra (38) dari arah Pematangsiantar menuju Saribu Dolok. Nah, saat di tikungan kawasan Dusun Bandar Raya, Kelurahan Saribu Dolok, mobil di luar jalur.

Korban Terluka Parah

Tak pelak lagi, mobil menabrak sepedamotor Honda CBR BK 2539 TBC yang dikendarai Rado Parulian Saragih yang datang dari arah berlawanan. Brakk..!!! Akibatnya, Rado mengalami luka parah dan dilaporkan meninggal dunia.

BACA SELENGKAPNYA | Truk, CB 150R dan Ambulans Laka Maut Beruntun, Boru Juntak Meninggal Dunia

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, laka maut (kecelakaan maut) beruntun terjadi di Jalinsum Tebingtinggi-Pematangsiantar, Sabtu (14/3/2020) malam.

Truk Colt Diesel terlibat laka maut beruntun dengan sepeda motor Honda CB 150R, dan satu unit ambulans. Peristiwa mengenaskan ini tepatnya di Desa Pabatu, Afd VIII, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Dalam insiden itu, 1 orang dilaporkan meninggal dunia sedang wanita berusia 80 tahun dikabarkan sekarat.

reporter | jeremitaran

sumber | antara/suara

Related posts

Leave a Comment