Renovasi Musholla Sudah 80 Persen, 7 Hari Lagi Selesai

renovasi musholla hampir selesai

topmetro.news – Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 0208/AS melaksanakan renovasi Musholla Al-Ubudiyah Dusun 1 Desa Kwala Gunung Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batubara, hampir selesai.

Perkiraaannya, tujuh hari lagi bakal rampung, dan hasilnya akan sangat bagus serta jamaah akan sangat senang menggunakannya.

Hal ini sesuai dengan penyampaian Serka Wagiran ketika bertemu, Kamis (15/10/2020), pada seputar lokasi pelaksanaan renovasi Musholla Al-Ubudiyah.

Ia mengatakan, kegiatan renovasi Musholla Al-Ubudiyah merupakan suatu kegiatan dari TMMD ke 109 Kodim 0208/AS dalam bentuk fisik. “Renovasi Musholla Al-Ubudiyah ini dapat kita pastikan tujuh hari ini selesai, Jika tidak ada hujan yang bisa berdampak pada terganggunya pekerjaan,” katanya.

Serka Wagiran menjelaskan, pengerjaan TMMD tersebut adalah murni dari hasil karya tangan para personil TNI Kodim 0208/Asahan. “Para personil TNI dituntut mampu menyelesaikan bangunan-bangunan fisik tersebut dalam waktu satu bulan, dari 22 September 21 Oktober 2020,” jelasnya.

Ia tegaskan, dalam satu bulan, renovasi Musholla Al-Ubudiyah selesai. Dan saat ini saja sudah 80 persen pembangunannya. Makanya bagi kami TNI harus dan pasti bisa selesai sesuai jadwal yang sudah ada. “Karena bagi TNI semua bisa dan mudah karena bergotong royong,” terangnya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment