Warga Sunggal Heboh, Pelajar Siswi Diduga Dirampok Dan Dibunuh

Sunggal Heboh

topmetro.news – Warga Desa Tanjung Selamat Kecamatan Sunggal Deli Serdang, mendadak heboh. Pasalnya, warga menemukan sesosok tubuh wanita sudah terbujur kaku di kamarnya, Kamis (15/10) sekira pukul 21.00 wib.

Korban diketahui masih berstatus pelajar di Kota Medan itu, berinisial MJ (15) warga Gang Karo-Karo Perumahan Griya Desa Tanjung Selamat tewas diduga dibunuh dan barang berharga miliknya berupa laptop merek HP, 3 HP samsung galaxy A20, Vivo Y91C, samsung J1 raib dibawa kabur pelaku.

Menurut pengakuan saksi berinisial AH (40) (Paman Korban) dan BU (42) keduanya warga Tanjung Selamat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menjelaskan, sekira pukul 21.00 wib keduanya datang ke rumah korban dengan maksud membetulkan pintu rumahnya yang rusak.

Warga Sunggal Heboh Temukan Korban Dengan Tangan Serta Leher Terikat Tali

Selanjutnya, setelah kedua saksi membuka pintu rumah korban, paman korban melihat keponakannya tersebut berada di dalam kamar dalam posisi terlentang, kaki menjuntai ke lantai dan tubuhnya tertutup oleh selimut.

Kedua saksi yang belum mengetahui peristiwa pembunuhan itu, kemudian membuka selimut yang menutupi tubuh korban. Saat selimut terbuka, terlihat korban dalam posisi leher dan tangan terikat kebelakang.

Setelah diteliti, diketahui bahwa korban sudah meninggal dunia. Temuan tentang tewasnya korban, sontak membuat geger warga Desa Tanjung Selamat.

Kemudian, selain memberitahu kepada warga, kedua saksi juga melaporkan peristiwa pembunuhan tersebut ke pihak Polsek Sunggal guna penanganan.

Menerima adanya informasi kasus pembunuhan, Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman SE MH dan beberapa anggotanya serta tim Inafis Polrestabes Medan langsung turun ke TKP guna penyelidikan.

“Kami sudah memeriksa beberapa orang saksi dan menyita beberapa barang bukti buat pemeriksaan, pelakunya masih dilidik dan semoga cepat terungkap,” tutur Budiman menandaskan.

Reporter | Dian

Related posts

Leave a Comment