Hasil Evaluasi, TMMD 109 Kodim 0208/AS Sangat Baik

TMMD Kodim 0208/AS telah selesai

topmetro.news – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 wilayah Kodim 0208/AS telah selesai pelaksanaannya dan sudah pada tahap evaluasi. Dari hasil evaluasi tersebut oleh Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Batubara menyatakan sangat baik.

Hal ini sebagaimana penyampaian Dansatgas TMMD 109 Kodim 0208/AS Letkol Inf. Sri Marantika Beruh melalui Penerangan Militer (Pendim) Kapten Inf T Lumbanraja. Ia menyampaikannya, Senin (26/10), lokasi Makodim 0208/AS, usai melaksanakan rapat evaluasi akhir pelaksaanaan kegiatan TMMD ke 109.

Ia katakan, kegiatan TMMD sudah selesai terlaksana, baik kegiatan fisik dan non-fisik berjalan sesuai jadwal dengan hasil maksimal. Dan kita juga sudah mengumpulkan data dan informasi dari masyarakat. Yaitu terkait tanggapan kerja yang sudah berjalan pada masa TMMD pada Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batubara.

Bangga dengan TMMD

Menurutnya, dari hasil data yang sudah terhimpun dari masyarakat dan Muspida, semua merasa puas dan bangga. Juga senang haru dan salut atas apa yang telah dikerjakan Dansatgas TMMD 109 Kodim 0208/AS. “Dari Muspida sendiri yakni Bupati Batubara Zahir berharap tahun depan tetap ada pelaksanaan TMMD. Dengan harapan pelaksanaan dilaksanakan di tempat-tempat bersejarah,” katanya.

Ia mengatakan, jika selama pelaksanaan kegiatan TMMD terdapat masyarakat yang merasa rugi, silahkan laporkan. “Namun sampai dengan saat ini laporan terkait permasalahan selama kegiatan TMMD belum ada kami terima,” katanya.

Dandim 0208/AS Letkol Inf. Sri Marantika Beruh SSos selaku Dansatgas TMMD ke 109 juga berterima kasih kepada seluruh personil Kodim 0208/AS baik Perwira, Bintara dan Tantama atas kerjasamanya. Sehingga TMMD berjalan semestinya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment