Setelah Direnovasi TMMD 109 Kodim 0208, GKII Kini Sudah Layak Difungsikan

selesai direnovasi TMMD

topmetro.news – Kini Gereja Kemenangan Indonesia (GKII) sudah selesai direnovasi oleh TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 di wilayah Kodim 0208/AS, pada 21 Oktober 2020, sekaligus penutupan TMMD.

Dansatgas TMMD 109 Kodim 0208/AS Letkol Inf. Sri Marantika Beruh melalui Penerangan Militer (Pendim) mengatakan, segera mengumpulkan informasi terkait respon masyarakat atas pelaksanaan kegiatan TMMD yang telah dilaksanakan di wilayah Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara.

Ia juga menyampaikan, Senin (26/10/2020), saat dikonfirmasi via selular, bahwa saat ini sudah memasuki hari ke 4 semenjak kegiatan TMMD tersebut ditutup.

Dikatakannya, mereka mulai melakukan pengumpulan data informasi tentang sudah direnovasinya GKII. Pada Hari Minggu 25 Oktober 2020, setelah jemaat gereja melakukan Ibadah Minggu, mereka mulai meminta pendapat jemaat.

Kristoper Sibarani (37) salah seorang jemaat GKII mengucapkan rasa syukur atas renovasi gereja mereka. “Sangat bersyukur rumah ibadah kami ini mendapat perhatian dan kepedulian dari TNI dalam hal ini Kodim 0208/AS yang telah merenovasi Gereja kami. Sehingga kondisinya sangat baik dari yang sebelumnya,” katanya.

Dikatakannya, mereka akan senantiasa mendoakan semua personil Kodim 0208/Asahan. “Kami tidak akan lupa mendoakan komandan dan jajarannya agar Tuhan memberikan kesehatan dan berkat yang melimpah. Serta karir yang meningkat cepat,” katanya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment