BKM Al-Ubudiyah Berterima Kasih kepada Dansatgas TMMD 109 Kodim 0208/AS

Badan Kenaziran Musholla

topmetro.news – Badan Kenaziran Musholla (BKM) Al-Ubudiyah menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0208/Asahan yang telah melakukan renovasi musholla mereka.

“Ribuan terima kasih kami ucapkan kepada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 0208/Asahan yang telah merenovasi Musholla Al-Ubidiyah Desa Kwala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batubara,” kata Susanto selaku Badan Kenaziran Musholla (BKM) Al-Ubudiyah, Senin (19/10/202020), saat bertemu pada lingkungan musholla.

“Dari penglihatan kami, musholla sudah tinggal finishing saja. Dan kami merasa sangat bahagia,” katanya.

Ia juga mengatakan, berbagai bantuan telah banyak mereka terima dari Kodim 0208/Asahan. Baik merenovasi maupun pemberian bantuan kelengkapan beribadah untuk jamaah. Serta masih banyak lagi yang tak bisa mereka sebut satu per satu.

Susanto menambahkan, bahwa banyak ilmu yang mereka dapat ketika melihat cara kerja dari TNI. “Ilmu itu antara lain, rasa persaudaraan, persatuan, dan gotong royong,” ujarnya.

Doa untuk Kodim Asahan

Ia pun mengucapkan terima kasih dan berdoa untuk kesuksesan TNI dan TMMD. “Semoga Dansatgas TMMD ke 109 Kodim 0208/Asahan beserta para perwira mendapat hidayah dari Allah SWT. Atas apa-apa yang telah mereka buat selama ini,” kata Susanto.

“Letkol Inf. Sri Marantikan Dandim 0208/AS dan pasukannya selalu dalam keadaan sehat wal afiat dan mendapat rezeki yang banyak,” harapnya lagi.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment