Pendeta GKII Berterimakasih ke Dansatgas TMMD 109 Kodim 0208/AS

Pendeta GKII

topmetro.news – Pendeta GKII mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0208/Asahan. Karena Kodim Asahan telah merenovasi gereja mereka dalam kegiatan TMMD ke 109.

“Ribuan terima kasih kami ucapkan kepada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 0208/AS yang telah merenovasi Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII) Desa Simpang Dolok Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batubara,” kata Nerly Hutagalung selaku Pendeta GKII, Senin (19/10/2020), saat bertemu pada lokasi gereja.

“Dari penglihatan kami, gereja sudah tinggal finishing aja,” katanya lagi.

Ia juga menyampaikan, bahwa berbagai bantuan juga telah mereka terima dari Kodim 0208/Asahan. “Berbagai bantuan telah banyak kami terima dari Kodim 0208/Asahan. Baik merenovasi dan memberikan bantuan kelengkapan beribadah untuk jemaat. Serta masih banyak lagi yang tak bisa kami sebut satu per satu,” urainya.

Selain itu, tambah Pdt Nerly Hutagalung, banyak ilmu yang mereka dapat ketika melihat cara kerja dari TNI. “Ilmu itu antara lain, rasa persaudaraan, persatuan, dan gotong royong,” ujar pendeta.

Doa untuk Kodim Asahan

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus menghantarkan doa bagi kesuksesan seluruh personil Kodim 0208/Asahan. Termasuk juga harapan dan doa untuk Dandim 0208/Asahan.

“Semoga Dansatgas TMMD ke 109 Kodim 0208/AS beserta para perwira mendapat hidayah dari Tuhan atas apa-apa yang telah perbuat selama ini,” katanya.

“Letkol Inf. Sri Marantikan selaku Dandim 0208/AS dan pasukkannya, semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat dan mendpatkan rezeki yang banyak,” harap Pdt Nerly Hutagalung.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment