Akses Jalan RSUD dan SMKN 1 Lima Puluh Oleh TMMD 109 Sudah Tahap Finising

pembangunan jalan oleh TMMD

topmetro.news – Pelaksanaan pembangunan jalan sepanjang 161 meter dengan lebar lima meter dan ketebalan 20 meter oleh TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 109 Kodim 0208/AS sudah tahap finishing.

Pelaksana Tugas (Plt) Camat Datuk Lima Puluh Wahidin Kamal mengatakan, berterima kasih sekali kepada Dansatgas TMMD ke 109 Kodim 0208/Asahan.

“Terima kasih kepada Dansatgas TMMD ke 109 Kodim 0208/Asahan. Karena telah membuat masyarakat menjadi senang bahagia. Serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” katanya Senin (19/10/20/20), saat bertemu pada lokasi kegiatan.

Kegiatan TMMD Tuntas

Ia mengatakan, berbagai kegiatan telah tuntas terlaksana oleh Dansatgas TMMD ke 109 wilayah Kodim 0208/Asahan. “Kegiatan yang mereka lakukan kan ada ada dua jalur. Yaitu fisik dan non-fisik. Jalur fisik berupa merenovasi Musholla Al-Ubidiyah Desa Kwala Gunung. Merenovasi Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII) Kampung Beringin, Desa Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh. Serta membangun jalan depan RSUD Batubara,” jelasnya.

Ia menambahkan, ada juga pelaksanaan sosialisasi penyuluhan yang semuanya bertujuan untuk kemajuan, kemakmuran, dan kesehatan. Serta menghindari bahaya narkoba dan mencegah merebaknya penyakit akibat Virus Corona (Covid-19).

Lanjutnya, mereka mengharapkan, kiranya pelaksanaan TMMD tahun depan bisa berlangsung pada kecamatan mereka lagi. “Karena kegiatan TMMD ini sangat membantu warga dari semua aspek,” ujarnya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment