Tamba, Driver Ojol Dibunuh Penumpang di Percut

driver ojol dibunuh

topmetro.news – Seorang driver ojol dibunuh setelah punggungnya ditikam dengan sebilah senjata tajam oleh pelaku begal yang menyaru sebagai penumpang. Kejadian memilukan ini terjadi di Jalan Benteng Hilir/Titi Sewa Kecamatan Percut Sei Tuan.

Informasi yang dihimpun, aksi pembegalan itu terjadi, Sabtu (24/10/20) sekira pukul 01.25 WIB.

Dinihari itu, korban pengemudi Ojek Online (Ojol) yang diketahui bernama Jati Tamba, dari Jalan Turi Kecamatan Medan Kota mendapat orderan dari costumernya ke Jalan Benteng Hilir/Titi Sewa Kecamatan Percut Sei Tuan.

Setelah sepeda motor melaju dan setibanya di Jalan Benteng Hilir/Titi Sewa (TKP), tepatnya di bantaran sungai, disitu pelaku yang belum diketahui identitasnya memaksa korban untuk berhenti dan menyerahkan sepeda motor Yamaha N Max yang dikendarainya.

Lantaran korban melawan tidak ingin kehilangan sepeda motornya, sehingga pelaku menikam punggung korban dari belakang dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau.

Dalam kondisi laju sepeda motor oleng dan tubuh berlumuran darah, korban pun berteriak meminta tolong. Warga sekitar mendengar teriakkan itu dengan respon cepat mengejar dan menangkap pelaku.

Mengetahui aksi pembegalan itu, akhirnya warga menghakimi pelaku hingga kritis dan dikabarkan tewas di lokasi. Pihak Polsek Percut Sei Tuan yang mendapat informasi, tak lama datang ke lokasi.

Guna mendapatkan pertolongan medis, korban yang tak sadarkan diri lantas dibawa ke RS Citra Medica Jalan Medan-Batang Kuis Pasar IX. Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong lantaran banyak kehilangan darah. Sementara, jenazah pelaku dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Paripurna Atmaja belum memberikan keterangan resmi terkait peristiwa ini.

BACA SELENGKAPNYA | Fery Pasaribu Pembunuh Driver Ojol Meninggal Dunia di RS Bhayangkara

Seperti diberitakan topmetro.news sebelumnya, pembunuh driver ojol Fery Pasaribu dilaporkan meninggal dunia setelah mengalami demam tinggi dan lemas. Fery Pasaribu (52) merupakan seorang tahanan Polrestabes Medan yang juga pelaku pembunuhan almarhumah Fitri Yanti (45).

Sekadar diketahui Fery Pasaribu meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis di RS Bhayangkara Brimob Polda Sumut, Sabtu (17/10/2020) sekira pukul 06.30 WIB.

reporter | jeremitaran

sumber | mistar

Related posts

Leave a Comment