Pria Ini Tewas di Toilet Plaza Millenium, Darah Berceceran di Lantai

tewas di toilet

topmetro.news – Seorang pria ditemukan tewas di toilet Plaza Millenium Jalan Kapten Muslim Medan, Jumat (23/10/2020) sore.

Korban yang diketahui berinisial DS, telah tergeletak di kamar mandi lantai 1 Plaza, cleaning service Plaza Millenium.

Iptu S Usman Nasution, Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia mengatakan pihaknya yang mendapat laporan warga dan langsung melakukan olah tempat kejadian.

“Korban saat ditemukan sudah tergeletak dengan darah berceceran di lantai toilet,” kata Iptu S Usman, Sabtu (24/10/2020).

Dari hasil olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, diketahui korban DS datang ke Plaza Millenium bersama kakaknya M Br S (49).

Keduanya janjian bertemu di Plaza Millenium untuk menemani korban DS membeli handphone.

“Setelah saksi bertemu korban sekira pukul 15.00 WIB, mereka masuk ke Plaza Millenium. Namun saat itu korban mengatakan akan ke kamar mandi,” ujarnya.

Setelah lama menanti karena DS tak kunjung keluar. M Br S menunggu di luar kamar mandi tiba-tiba mendengar terjadi keributan dan mengetahui jika korban batuk dan mengeluarkan darah.

“Dari keterangan keluarga korban diketahui korban ada riwayat sakit paru. Di lantai kamar mandi ditemukan beberapa ceceran darah di lantai saat korban kesakitan,” ungkapnya.

Setelah melakukan olah TKP, polisi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

BACA SELENGKAPNYA | Tewas Leher Digorok, Ceceran Darah dan Pisau Cutter Tertinggal di Toilet

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya tewas leher digorok, Rabu (4/12/2019) korban Bian (25) yang menghuni kamar kosnya di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur I, Kecamatan Medan Petisah masih ramai diperbincangkan. Hingga kini kepolisian Polrestabes Medan masih menyelidiki kasus ini.

Korban tewas dengan luka sayatan dileher dengan menggunakan senjata tajam (sajam). Karena dalam kamar mandi korban, ditemukan pisau cutter (katter) yang masih berlumuran darah. Selain itu di dalam kamar mandi ditemukan darah yang berceceran.

reporter | jeremitaran
sumber | suarasumut

Related posts

Leave a Comment