Fery Pasaribu Pembunuh Driver Ojol Meninggal Dunia di RS Bhayangkara

https://topmetro.news/99043/wanita-dibunuh-secara-sadis-di-percut-ternyata-driver-ojol/

topmetro.news – Pembunuh driver ojol Fery Pasaribu dilaporkan meninggal dunia setelah mengalami demam tinggi dan lemas. Fery Pasaribu (52) merupakan seorang tahanan Polrestabes Medan yang juga pelaku pembunuhan almarhumah Fitri Yanti (45).

Sekadar diketahui Fery Pasaribu meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis di RS Bhayangkara Brimob Polda Sumut, Sabtu (17/10/2020) sekira pukul 06.30 WIB.

Informasi yang dihimpun di kepolisian mengatakan Fery Pasaribu meninggal dunia lantaran mengalami demam tinggi dan lemas.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing melalui Kanit Jatanras Sat Reskrim Polrestabes Medan, Iptu Ardian Yunan Saputra membenarkan hal itu.

”Memang benar beliau meninggal dunia di RS Bhayangkara Brimob Polda Sumut dikarenakan mengalami sakit demam tinggi,” ujar Yunan saat ditanya wartawan, Sabtu (17/10/2020).

Yunan menjelaskan, Jumat (16/10/2020) sekitar pukul 14.15 wib, tahanan atas nama Ferry Pasaribu mengeluh sakit demam tinggi dan lemas.

Keluhan Ferry itu ditindaklanjuti personel Satuan Tahanan Titipan (Sat Tahti) Polrestabes Medan, dengan membawa tahanan itu ke RS Bhayangkara Brimob Polda Sumut, guna mendapatkan pertolongan obat secara medis.

“Kemudian Sabtu (17/10/2020) sekitar pukul 06.00 wib, tahanan bernama (Ferry Pasaribu) dinyatakan telah meninggal dunia. Kemudian jenazah Ferry diserahkan kepada keluarganya. Yang diterima langsung istri Fery Pasaribu bernama, Sumarliah sekira pukul 11.30 wib di ruang jenazah RS Bhayangkara Brimob Polda Sumut Medan,” ungkap Yunan.

Meninggalnya Fery Pasaribu di RS Bhayangkara Medan ini dikarenakan sakit demam tinggi, maka pihak keluarga dalam hal menyatakan ikhlas dan menolak otopsi dengan membuat surat pernyataan yang dibuat dan ditandatangani Sumarlian agar tidak ada tuntutan di belakang hari.

Belum berapa lama diperkirakan baru berjalan dua pekan pihak kepolisian Polrestabes Medan menggelar pta rekonstruksi pembunuhan Fitri Yanti (45) yang dilakoni Ferry Pasaribu.

Pra rekonstruksi yang menampilkan 10 adegan di dua titik, pada Jumat (25/09/2020) sore yakni di Jalan Jermal VII, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai dan di Jalan Mahoni, Pasar II Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang dan di Jalan AR Hakim Medan.

Untuk mengingat jasad korban (Fitri Yanti) ditemukan tewas mengenaskan di salah satu parit pinggir Jalan Mahoni Pasar II, Tambak Rejo, Kecamatan Tembung, Minggu (30/9/2020) lalu.

BERITA TERKAIT | Wanita Dibunuh Secara Sadis di Percut, Ternyata Driver Ojol

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, seorang wanita dibunuh secara sadis yang menggegerkan warga Percutseituan-Deliserdang, identitasnya terungkap.

Ternyata korban wanita yang dibunuh, ditemukan di Jalan Mahoni Pasar II Lahan Garapan, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan itu berprofesi sebagai driver ojol (ojek online).

Sesosok mayat wanita yang ditemukan warga di dalam lubang dengan posisi tengkurap di lahan garapan Kecamatan Percut Sei Tuan, dan ditemukan luka menganga pada lehernya bekas sayatan senjata tajam, pada Minggu (30/8/2020) siang.

Korban diketahui bernama Fitri Yanti (44) warga Jalan Bromo Gang Bahagia, Kelurahan Tegal Sari II, Kecamatan Medan Area.

Informasi di rumah duka, Senin (31/8/20) lalu, Fitri Yanti selain kesehariannya berjualan sarapan pagi di rumahnya, ibu 4 anak itu juga merupakan seorang driver Ojek Online (Ojol).

Pekerjaan sebagai driver Ojol itu dilakoninya sejak bercerai dengan suaminya beberapa tahun lalu. Sejak bercerai dengan suaminya, korban pun menikah lagi dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

sumber | matatelinga

Related posts

Leave a Comment