GANN Aceh Singkil Doa Bersama di Makam Tampat Gosong Telaga

GANN Aceh Singkil

topmetro.news – DPC GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional) Aceh Singkil melakukan doa bersama di Makam Tampat Desa Gosong Utara Kecamatan Singkil Utara.

Dalam acara tersebut selain pengurus GANN, juga hadir penasehat GANN Aceh Singkil H Syafriadi (Oyon). Yang mana Oyon juga merupakan tokoh Kabupaten Aceh Singkil.

Kegiatan berawal dengan acara doa bersama selanjutnya silaturahmi dan makan bersama.

“Semoga pemuda pemudi Aceh Singkil dapat terhindar dari barang haram narkoba. Karena bagaimana pun, narkotika bentuk apa pun adalah musuh negara,” ucap H Syafriadi yang juga mantan Bupati Aceh Singkil pada acara itu, Jumat (30/10/2020).

H Syafriadi juga mengimbau kepada seluruh kaum milenial dan orang tua agar dapat menjaga diri dari barang haram tersebut. “Seperti yang kita ketahui. Narkotika ini sangat berbahaya. Siapa saja yang memakainya tidak akan pernah bahagia,” tuturnya.

Tanggung Jawab Sosial GANN

Sementara itu Ketua DPC GANN Aceh Singkil Tgk Marzuki menambahkan, acara hari itu adalah bentuk menolak bala. Antara lain dari bahaya narkotika dan Covid-19.

“Kita berdoa kepada Allah SWT agar seluruh masyarakat Aceh Singkil terhidar dari bahaya narkotika dan juga wabah Pandemi Covid-19 yang sedang berkembang,” kata Marzuki.

“Saya selaku Ketua DPC GANN Aceh Singkil mendapat tanggung jawab sosial untuk mensosialisasikan terhadap masyarakat, agar jangan sesekali mencoba yang namanya narkotika,” imbuhnya.

Dari pantauan reporter topmetro.news di lapangan setelah sesi acara ziarah selesai H Syafriadi Oyon menyantuni anak yatim piatu se-Kecamatan Singkil Utara.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment