Rawan Kecelakaan, Muspika Gunung Meriah Lakukan Bakti Sosial

Muspika Gunung Meriah

topmetro.news – Demi keamanan pengendara, Muspika Kecamatan Gunung Meriah lakukan bakti sosial menambal jalan lintas nasional yang berlubang.

Kegiatan penambalan jalan yang berlubang mereka fokuskan sepanjang jalur dua pusat Kota Rimo.

Selain Muspika Gunung Meriah, terlihat juga pada lokasi, ada beberapa tokoh masyarakat. Seperti H Agustiar dan H Rukun bersama beberapa warga sekitar.

“Kegiatan kita hari ini ialah bakti sosial menutup lubang sepanjang jalur dua. Agar para pengendara merasa nyaman saat melintas,” ucap Ipda Mulyadi Kapolsek Gunung Meriah pada saat melakukan kegiatan, Selasa (\3/11/2020).

“Alhamdulillah berjalan dengan baik. Dengan bantuan warga dan personil Polsek serta staf kantor camat, semua lubang bisa tertutup,” katanya.

Lanjutnya, mereka ingin memastikan bahwa seluruh pengendara baik roda dua, roda empat dan seterusnya merasa nyaman saat melintas. “Apalagi seperti yang kita ketahui jalur dua ini padat penduduk dan rawan kecelakaan,” ujarnya.

“Pelaksanaan kegiatan tesebut merupakan demi kenyaman pengendara yang melintas pada jalan nasional tersebut. Dan juga sebagai bentuk tanggung jawab sosial kita,” tutupnya.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment