Kodam 1 BB Amankan 1 Kg Sabu dan 4 Ribu Pil Ekstasi dari SPBU

TOPMETRO.NEWS – Sepertinya prajurit TNI dari Kodam 1/BB benar-benar menabuh genderang memerangi Narkoba. Buktinya dalam Kurun waktu sehari dua komando wilayah dibawah naungan jajaran Kodam 1/BB berhasil menggagalkan peredaran Narkoba.

Sebelumnya, Unit Intel Kodim 0209/LB berhasil mengamankan dua bandar Narkoba di Labusel. Kini, Babinsa Koramil 06 Kodim 0201/BS berhasil menyita 1 kilogram sabu dan 4 ribu butir pil ekstasi di SPBU Jalan Rajawali Medan, Kamis (27/4).

Komandan Kodim 0201/BS ,Kolonel Inf Bambang Herqutanto didampingi Mayor Inf Yamin Sohar dan Kapten Arm Timotius kepada wartawan menerangkan bahwa pengungkapan kasus narkoba ini bermula adanya informasi masyarakat ke Serda Agus Gunawan yang menyebutkan di SPBU Jalan Rajawali akan ada transaksi narkoba.

Menindaklanjutinya,lantas anggota TNI dari Koramil 06 tersebut melakukan pengintaian hingga curiga dengan pria pengendara sepeda motor.Melihat gelagat mencurigakan lantas anggota TNI teraebut mengejarnya hingga bungkusan yang dibawa pelaku dibuang.

“Pelakunya kabur, namun bungkusan berisi sabu dan pil ekstasi berhasil kita amankan dan selanjutnya anggota kita langsung melaporkan pada saya,” ujar Dandim 0201/BS.

Barang bukti yang kita amankan ini selanjutnya akan kita serahkan ke pihak Kepolisian.”Kita tetap komitmen untuk memerangi narkoba,” pungkas Bambang.(TM/05)

Related posts

Leave a Comment