H-2 Pernikahan, Calon Suami Malah Nginap Bareng Selingkuhan

Nginap Bareng Selingkuhan

TOPMETRO.NEWS – Nginap bareng selingkuhan. Duh bagaimana rasanya jelang 2 hari pernikahan, Anda dikejutkan dengan pasangan yang berkhianat. Nasib malang ini dialami seorang perempuan, yang seharusnya bahagia menjelang 2 hari pernikahan, namun calon suami malah selingkuh.

Nginap Bareng Selingkuhan, Semua Sudah Disiapkan

Nahas yang dialami perempuan ini, sengaja dia unggah di medsos.

Sontak videonya pun viral dan mendapat banjir dukungan dari warganet.

Di video singkatnya itu, perempuan tersebut menceritakan calon suaminya yang kedapatan check in di sebuah hotel bersama mantan kekasihnya

Di saat serupa, persiapan pernikahan sudah hampir rampung seperti undangan, dekorasi, hingga rumah istimewa bagi keduanya pun telah siap menyambut mereka di hari yang seharusnya terasa manis tersebut.

Hal yang membuat warganet iba, perempuan muda berhijab ini tampak tenang menceritakan kisahnya, bahkan ia merasa dirinyalah yang membuat sang calon selingkuh.

Video berdurasi pendek itu pun lantas mendapatkan banyak dukungan positif dari warganet. Mereka menyebut bahwa wanita tersebut termasuk beruntung lantaran ditunjukkan jalan yang terbaik oleh Tuhan.

Sayangnya di video itu tidak dijelaskan asal perempuan dimaksud dan kapan kejadian memilukan itu terjadi.

BACA SELENGKAPNYA | Tak Mau Diselingkuhi, Suami Tikam Istri Pakai Belati

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya lantaran tak mau diselingkuhi akibat dugaan ada orang ketiga, seorang suami tega menusuk istri sendiri pakai belati hingga tewas mengenaskan.

Pria berinisial DP inilah yang tega menusuk istrinya sendiri pakai sebilah belati. Kemudian mayat korban, Supriani, dibuang ke dalam semak-semak di Gang Adelia, Jalan Adelia, Kelurahan Bukit Batu, Kecamatan Singkawang Utara, Kalimantan Barat (Kalbar).

Namun, tidak sampai 24 jam sejak polisi mengetahui kasus ini, pelaku berhasil ditangkap Tim Jatanras Satreskrim Polres Singkawang di rumahnya.

reporter | jeremitaran
sumber | aksikata

Related posts

Leave a Comment