Amarahnya Memuncak, Gading Marten Akhirnya Angkat Bicara Soal Mantan Istri

video mirip Gisella Anastasia

topmetro.news – Nama Gisella Anastasia belakangan menghebohkan jagad maya. Hal ini gara-gara beredar video syur yang mirip dengan Gisella Anastasia.

Video dengan durasi 19 detik itu tersebar dalam media sosial hingga menjadi trending dengan nama: mantan istri Gading Marten.

Memang, Gisel sudah angkat bicara dan membantah keterlibatannya dalam video itu, meski beberapa pakar mikro ekspresi meragukan pernyataan itu.

Bila Gisel sudah berikan pernyataan, tak demikian halnya dengan Keluarga Gading Marten yang tak banyak berikan komentar.

Roy Marten bahkan mengatakan tak mau memberikan pernyataan tentang video itu karena tak punya hak. Demikian juga dengan Gibran yang merupakan adik kandung Gading Marten yang menolak berkomentar.

Gading pun seolah membisu usai mantan istrinya terpojokkan. Namun lama-lama ia tak tahan juga hingga langsung angkat bicara dan semprot para pembully mantan istrinya.

Sejatinya, ini bukan kali pertama Gisel terjerembab dalam kabar tak sedap pembuatan video syur. Pada 2019 lalu, ia sudah pernah mengalaminya dan kasus itu masih dalam proses pihak kepolisian.

Gisel sendiri telah mengklarifikasi gosip tersebut saat berliburan ke Nihi Sumba bareng sang putri, Gempi.

Media juga mencoba minta komentar dari kerabat dekat Gisel, salah satunya Roy Marten. Mantan mertua Gisel tersebut rupanya enggan berkomentar.

Pada sisi lain, Roy mengungkapkan telah berkomunikasi dengan sang putra sekaligus mantan suami Gisel, Gading Marten, meski belum sempat bertemu.

Lama bungkam, akhirnya Gading Marten angkat bicara.

Komentar Gading Marten ini berawal dari rasa penasaran warganet tentang video panas terkait Gisel, hingga orang-orang terdekatnya ikut terkena getahnya.

Salah satunya adalah Uus, yang merupakan sahabat dekat Gading Marten. Dalam salah satu unggahannya, Uus terlihat ia membagikan hasil jepretan Gading.

“I love u, Pak @gadiiing,” tulis Uus.

“Love u even more,” timpal Gading yang menandakan mereka bersahabat sangat dekat.

Sindir Gading

Namun, komentar mulai memanas saat akun @nfmiqbal memberikan sindiran kepada Gading dengan istilah ’19 detik’ yang merupakan durasi video syur mirip Gisel.

“Love 19 detik,” cuit akun @nfmiqbal.

Tak diduga, Gading terlihat emosi dan langsung beri komentar menohok. “@nflmiqbal asik lo… lucu kan menurut lo… yuk sini,” balas Gading.

Sayangnya, komentar itu telah dihapus, tapi masih bisa diabadikan akun Twitter @ShitVinz.

sumber | GridStar.ID

Related posts

Leave a Comment