Wanita Muda Tewas di Semak Kebun Karet, Luka Tusukan Benda Tajam di Perut

Wanita muda tewas

TOPMETRO.NEWS – Wanita muda tewas dengan kondisi memprihatinkan. Akibat penemuan itu, warga Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau mendadak geger, Kamis (12/11/2020).

Mayat wanita itu ditemukan di semak-semak di sekitaran kebun karet tidak jauh dari belakang rumah salah seorang warga di RT2, RW 01, Dusun Dua, Desa Batu Gajah, Pasir Penyu.

Wanita Muda Tewas, Perut Penuh Luka Tusukan

Ketika ditemukan, kondisi mayat itu sungguh memprihatinkan. Bagian perutnya ditemukan bekas luka tusukan benda tajam.

Saat ditemukan, wanita malang itu juga tidak dalam keadaan berpakaian sempurna.

Wanita itu diduga berinisial M (22) warga luar Air Molek, namun sehari-hari tinggal ngekos di Kelurahan Sekar Mawar, Pasir Penyu.

“Sepertinya, korban meninggal akibat dibunuh. Dimana, pada perut korban terdapat luka tusukan senjata tajam,” kata seorang sumber di sana.

Posisi tubuh korban dalam kondisi miring, dengan mengenakan sweater warna putih, dan celana jeans warna hitam.

Diperkirakan, korban sudah meninggal dunia sejak beberapa hari lalu. Karena, saat ditemukan, tubuh wanita malang itu sudah membengkak dan membusuk, mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Kapolsek Pasir Penyu melalui Bhabinkamtibmas Desa Batu Gajah, Ripal Indrawata, membenarkan kejadian penemuan mayat perempuan itu.

“Benar, ada penemuan mayat di Desa Batu Gajah, dan saat ini telah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit. Terkait kronologis pastinya, saya tidak begitu mendalami, silakan tanya langsung sama pihak Reskrim atau Humas Polres Inhu,” sebutnya.

BACA SELENGKAPNYA | Pria di Samosir Tewas Membusuk di Pemakaman Kosong

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya,– tewas dalam kondisi membusuk di pemakaman kosong (simin). Begitulah seorang pria di Samosir yang ditemukan meninggal dunia. Korban ditemukan di pemakaman kosong, Kamis (12/11/2020) sekira pukul 11.00 WIB dalam kondisi membusuk dan mengeluarkan aroma tak sedap.

Peristiwa ini terjadi di Samosir persinya di Lumban Sosor Dusun 2 Desa Sipitudai Kecamatan Sianjur Mulamula.

reporter | jeremitaran
sumber/foto | riausky/riaulink

Related posts

Leave a Comment