Di Batam, Wanita Remaja Asal India Tergantung di Kamarnya

wanita remaja asal India

TOPMETRO.NEWS – Seorang wanita remaja asal India berinisial TV (16) ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi tergantung di dalam kamar menggunakan selendang dan tali, Kamis (19/11/2020). Tak pelak lagi, Perumahan Sukajadi, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam mendadak geger akibat peristiwa itu.

Jasad perempuan yang diketahui seorang pelajar asal India ini pertama kali ditemukan oleh orang tua korban pada pukul 06.30 WIB.

Wanita Remaja Asal India Dibaringkan di Kasur

Saat itu, orang tua korban masuk ke dalam kamar korban, dan melihat anaknya sudah dalam kondisi tergantung di dalam kamar dengan menggunakan selendang dan juga tali.

Kemudian orang tua korban langsung menurunkan korban dan membaringkan di atas kasur.

Atas kejadian itu, orang tua korban menghubungi kerabat terdekatnya berinisial SK yang juga berkewarganegaraan India, Muslim, beralamat di Perumahan Anggrek Mas 2, Blok E, Nomor 3, Kecamatan Batam Kota.

Orang tua korban meminta kerabat itu untuk datang ke rumahnya.

Mendengar hal itu, kerabatnya langsung datang ke rumah korban. Tiba di lokasi, setelah melihat kejadian itu, kerabat korban itu segera menghubungi Kepolisian Sektor (Polsek) Batam Kota.

AKP Restia Octane Guchy, SE, SIK, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Batam Kota beserta tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang gerak cepat menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah mendengar laporan itu.

“Mendengar adanya laporan itu, jajaran Polsek Batam Kota gerak cepat menuju TKP yang dimaksudkan bersama tim Inafis Polresta Barelang. Sesampainya di TKP (Perumahan Bukit Indah Sukadi) kondisi jenazah saat ditemukan oleh pihak kepolisian, sudah dalam kondisi terbaring di atas kasur dan diturunkan oleh pihak keluarga,” ujar AKP Restia Octane Guchy.

Terpisah, Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Barelang Polda Kepri, AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, SIK, MH, melalui Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag Humas) Polresta Barelang, AKP Betty Novia membenarkan akan peristiwa tersebut.

“Anggota sudah mendatangi dengan melakukan olah TKP. Ada beberapa barang bukti yang diamankan, serta mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi-saksi. Untuk sementara korban sudah di bawa ke Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.”

BACA SELENGKAPNYA | Remaja Coba Bunuh Diri di Jembatan Fly Over Simpang Pos

Sebagaimana dilaporkan TOPMETRO.NEWS sebelumnya mencoba bunuh diri diduga depresi, begitulah yang dilakoni seorang anak remaja perempuan (14) yang memakai baju piyama warna putih biru bergambar Doraemon dan memakai sandal jepit.

Dia nekat mencoba mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri di jembatan fly over Simpang Pos Jalan Jamin Ginting Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor, Minggu (8/11/2020) sekira pukul 09.45 wib.

Namun sebelum anak remaja yang tidak memiliki identitas itu melompat dan berbuat lebih jauh, dapat dihentikan petugas Bhabinkamtibmas Polsek Delitua Aiptu SIJ Munthe yang sedang melintas di atas jembatan fly over Simpang Pos.

reporter | jeremitaran
sumber | radarmedan

Related posts

Leave a Comment