Ginting Ditemukan Tewas di Emperan Rumah Warga

Ditemukan tewas di emperan

TOPMETRO.NEWS – Ditemukan tewas di emperan rumah warga. Begitulah jasad seorang pria bernama Rajin Ginting alias Rajin alias Ginting (50). Korban ditemukan tergeletak di emperan sebuah rumah Jalan Setia Budi Ujung, persis depan BPK Serit, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa (24/11/2020).

“Menurut keterangan warga, korban sudah lama menderita sakit dan sering tidur di emperan rumah. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” kata Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap.

Dijelaskannya, kematian korban yang disebut penderita gangguan jiwa itu pertama kali dilaporkan personel Lalu Lintas Polsek Delitua. Selanjutnya, kondisi korban dicek dan ternyata sudah meninggal dunia.

Petugas kemudian mengidentifikasi dan memanggil pihak keluarga korban untuk menyerahkan jasad itu.

“Korban sudah sekira 4 bulan sakit. Pihak keluarga bermohon agar jenazah tidak diautopsi karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” kata polisi.

BACA SELENGKAPNYA | Wartawan Ditemukan Tewas, Parulian Hutapea Tergeletak di Emperan Rumah Warga

Seperti diberitakan Topmetro.News sebelumnya, seorang wartawan ditemukan tewas. Belakangan wartawan ditemukan tewas itu diketahui bernama Parulian Hutapea. Korban ditemukan Jumat (12/4/2019) sekitar pukul 19.00 WIB persis berada di emperan rumah warga dengan kartu identitas pers melingkar di lehernya.

Sebenarnya penemuan wartawan yang meregang nyawa itu kini sudah viral di media sosial. Bahkan video penemuan sosok mayat dimaksud yang berdurasi 35 detik itu sudah beredar luas di grup WhatsApp dan facebook.

Menurut video yang kini tersebar luas itu, korban berjenis kelamin pria bernama Parulian Hutapea, seorang wartawan dari Media Lensa Peristiwa. Ditemukan tergeletak di emperan rumah warga di Kp Sampora RT13/RW 02, Jaya Sampurna Kecamatan Serangbaru Kabupaten Bekasi Jabar.

reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment