Nyanyi Bareng Istri Tetangga, Pria Ini Dibunuh di Karaoke

Nyanyi bareng istri tetangga

TOPMETRO.NEWS – Nyanyi bareng istri tetangga pria ini akhirnya dibunuh. Begitulah buah dugaan perselingkuhan itu. Seorang pria ditemukan tewas akibat dibunuh suami dari wanita selingkuhannya itu.

Seorang pengunjung tempat Karaoke Diva Prabumulih, Sumsel dilaporkan tewas dibantai, Rabu (25/11/2020).

Korban, AH (34) tewas dibunuh saat karaoke berdua dengan istri tetangga yang juga pelaku pembunuhan, R (42).

Korban AH diketahui warga Jalan Tangkuban Perahu Kelurahan Muaradua, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Sementara pelaku diketahui tetangga tak jauh dari kediaman korban berinisial R (42) warga Jalan Kerinci Vina Asri 2, Kelurahan Muaradua, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Saat pembunuhan terjadi, korban sedang berada di salah satu ruangan atau room tempat Karaoke Diva bersama dengan Y (37), yang merupakan istri pelaku. Pelaku langsung diamankan karena tetap berada di lokasi usai pembunuhan.

“Aksi yang menyebabkan meninggal dunia ini diduga disebabkan cemburu karena pelaku merasa istrinya ada hubungan spesial dengan korban,” ujar Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi melakui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman ketika diwawancarai di tempat kejadian perkara, Rabu (25/11/2020).

Kasat mengatakan, peristiwa terjadi ketika istri pelaku tengah karaoke dan makan-makan dengan korban di dalam room karaoke. “Kami telah amankan pelaku dan istrinya. Selain itu kami juga membawa saksi ke Polres Prabumulih,” katanya.

Adapun korban tewas dengan luka mengangah di sekujur tubuh dan salah satunya di leher. Darah berserakan membasahi lantai ruang karaoke. Juga terdapat sejumlah piring di atas meja dengan masih terdapat makanan yang belum sempat dimakan.

“Pelaku dan istrinya terus menjalani pemeriksan dan pelaku akan dijerat pasal 338 dan 351 KUHP dengan ancaman 20 tahun penjara,” ucap Kasat.

BACA SELENGKAPNYA | Biduan Dibunuh Selingkuhan, Jasad Ditemukan di Kandang Ayam, Pelaku Dibekuk di Palas

Seperti diberitakan topmetro.news sebelumnya, seorang biduan dibunuh selingkuhan. Ironisnya jasadnya ditemukan dalam kandang ayam persis di pertengahan kebun sawit di Dusun Rimbo Hulim, Desa Bangun Purba Barat, Kecamatan Bangun Purba, Rokan Hulu (Rohul), Riau, Jumat (25/10/2018) lalu.

Selidik punya selidik, ternyata mayat wanita itu diketahui seorang biduan berinisial J (35).

Keterangan diperoleh, korban diduga dibunuh pria selingkuhannya berinisial SN alias Udin (25). Beruntung, pembunuhnya sudah ditangkap polisi.

reporter | jeremitaran
sumber/foto | riausky

Related posts

Leave a Comment