DPRD Kabupaten Samosir Bahas Ranperda APBD TA 2021

DPRD Kabupaten Samosir rapat

topmetro.news – DPRD Kabupaten Samosir melaksanakan rapat paripurna dalam rangka Pembahasan dan Persetujuan Bersama Atas Ranperda Kabupaten Samosir tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2021.

Rapat paripurna tersebut digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD dan dihadiri oleh pimpinan dan Anggota DPRD Samosir, Kamis (26/11/2020), Hadir juga, Pjs Bupati Samosir, Forkopimda, OPD dan insan pers.

Ketua DPRD Samosir Saut Martua Tamba membuka rapat paripurna dan mempersilahkan Juru Bicara Badan Anggaran DPRD Samosir untuk membacakan Laporan Badan Anggaran.

Renaldi Naibaho sebagai juru bicara mengawali penyampaian laporan dengan mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan Anggota DPRD Samosir. Khususnya kepada Badan Musyawarah dan Badan Anggaran yang telah mengerahkan segenap tenaga dan pikiran. Sehingga rapat paripurna dapat berlangsung.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada saudara Penjabat Sementara Bupati Samosir dan Tim Anggaran Pemerintah daerah Kabupaten Samosir. Pembahasan yang kita lakukan belumlah sempurna. Akan tetapi atas dasar komitmen bersama, kita dapat menyelesaikan agenda pembahasan ini,” ujar Renaldi.

Kesejahteraan Masyarakat Samosir

Lebih lanjut Renaldi mengatakan, bahwa ada pun dinamika yang terjadi merupakan wujud pengkayaan dan pematangan persepsi untuk mencapai tujuan bersama. Yakni untuk kesejahteraan masyakarat Kabupaten Samosir.

BACA | Lasro Marbun Membuka Secara Resmi Silaturahmi Tokoh Agama se-Samosir

Setelah mengakhiri pembacaan Laporan Badan Anggaran, pimpinan rapat menskors rapat paripurna, dengan agenda tanggapan perorangan anggota DPRD.

reporter | TIM

Related posts

Leave a Comment