Suami Bakar Istri di Dumai, Adik Bongkar Kelakuan Kakak Ipar

Suami Bakar Istri

TOPMETRO.NEWS – Suami bakar istri menghebohkan warga Dumai, Selasa (8/12/2020). Peristiwa pembunuhan dengan cara dibakar itu terjadi di Jalan Hasanuddin simpang empat Lampu merah, arah ke Ratu Sima-Dumai.

Kejadian yang mengundang perhatian masyarakat sekitar tersebut terjadi pada pagi hari sekitar Jam 09.00 WIB, pelaku pembunuhan dengan cara membakar ini bukan lah orang lain melainkan suami korban.

Suami Bakar Istri2

Kejadian ini kian menghebohkan masyarakat Dumai setelah beredar vidio dan foto korban yang terbakar serta pelaku yang dipukuli sejumlah orang yang tidak terima apa yang dilakukannya terhadap korban yang merupakan istrinya sendiri.

Korban diketahui bernama Rahmi (28), ‎sedangkan pelaku berinisial RS (22). Korban terpanggang tepat berada di kios jualanya, yang berada di Jalan Hasanuddin.

Berdasarkan keterangan dari adik korban, Risa yang merupakan saksi mata kejadian keji yang menimpa kakaknya‎ itu, kejadian nahas itu terjadi begitu cepat.

“Saat itu saya dan kakak berada di kios, saat itu kakak sedang tidur di kios, dan saya menyiapkan jajanan dan barang-barang dagangan. Tiba-tiba pelaku datang dan meloncat dengan membawa obor serta ‎bensin, dan langsung membakar kakak saya,” katanya, Selasa (08/12/2020) dengan meneteskan air mata.

Risa menjelaskan, api secara cepat membakar kios beserta kakak, bahkan dia juga mengalami luka bakar akibat perbuatan dari suami kakaknya tersebut.

“Kejadian cepat bang, pagi hari, dia (RS) bawa bensin sama obor untuk membakar kakak saya, memang biadab,” ucapnya dengan nada marah.

Dirinya menerangkan‎, bahwa kakaknya dan pelaku sudah lama pisah dan saat ini masih proses perceraian, dan kakaknya selalu diancam oleh pelaku untuk dibunuh karena pelaku tak ingin bercerai.

“Siapa yang tahan bang, dia (RS) selalu memukul kakak saya, minta minta uang dengan kakak saya, dia gak kerja , barang dirumah habis di jualnya. 3 motor kakak saya semua dijualnya,” ungkapnya.

Dirinya berharap pelaku bisa dihukum berat, kalau perlu dihukum mati, nyawa harus dibalas nyawa, karena perbuatanya sudah sangat keji.

‎”Pokoknya saya minta pelaku dihukum berat karena perbuatanya sangat keji sekali,” pungkasnya.

Berdasarkan‎ informasi dilapangan, pelaku pembunuhan dengan cara membakar ini sudah diamankan oleh pihak polres Dumai, namun masih mendapatkan perawatan di RSUD Dumai karena mengalami luka bakar serta amukan massa.

BACA SELENGKAPNYA | Baru Pulang dari Amerika, Suami Bunuh Istri, Anak Dianiaya

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, seorang suami bunuh istri sedang anaknya dianiaya. Peristiwa ini sontak menggemparkan warga Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat (31/7/2020) malam. Seorang perempuan bernama Listiyaningsih (49) dilaporkan tewas dengan kondisi mengenaskan luka di sekujur tubuhnya.

Sementara sang anak, Nouval (19) juga menderita luka serius dan meski tak meninggal dunia, namun dia dinyatakan kritis oleh tim medis.

reporter | jeremitaran

sumber | riaugreen

Related posts

Leave a Comment