Baru Pulang dari Amerika, Suami Bunuh Istri, Anak Dianiaya

suami bunuh istri

TOPMETRO.NEWS – Seorang suami bunuh istri sedang anaknya dianiaya. Peristiwa ini sontak menggemparkan warga Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat (31/7/2020) malam. Seorang perempuan bernama Listiyaningsih (49) dilaporkan tewas dengan kondisi mengenaskan luka di sekujur tubuhnya.

Suami Bunuh Istri, Anak Jadi Sasaran

Sementara sang anak, Nouval (19) juga menderita luka serius dan meski tak meninggal dunia, namun dia dinyatakan kritis oleh tim medis.

Belakangan diketahui, terduga pelaku adalah suami korban sendiri yakni Supaat (52). Dia sebagai suami tega membunuh istrinya lalu menganiaya hingga kritis anaknya.

Pelaku Diciduk Polisi

Beruntung pelaku berhasil ditangkap polisi tak lama berselang setelah menerima laporan dari warga. Hingga kini polisi masih mendalami motif pelaku melakukan aksi keji itu.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Supaat disebut baru saja pulang dari Amerika. Hanya saja, polisi belum bisa menyimpulkan motif pelaku tega membunuh istrinya sendiri serta menganiaya anaknya.

“Kita masih meminta keterangan sejumlah saksi serta kerabat korban. Selain itu kita masih mengumpulkan barang bukti,” kata Kapolsek Mojowarno AKP Yogas, Sabtu (1/8/2020).

Warga Berbondong-bondong Lihat dari Dekat

Kejadian yang menggemparkan itu memantik perhatian warga. Mereka berbondong-bondong ke lokasi untuk melihat proses evakuasi korban.

Saat jasad korban yang dibungkus kantong mayat warna kuning dinaikkan ke mobil patroli, jerit histeris terdengar dari kerumunan warga yang memenuhi rumah Supaat.

Sebelumnya, Polsek Mojowarno mendapat laporan dari warga tentang kasus pembunuhan tersebut. Di mana ditemukan sesosok jasad perempuan bersimbah darah di rumah Supaat.

Polisi kemudian mendatangi TKP (tempat kejadian perkara). Sejumlah ruangan juga disisir petugas guna mencari barang bukti.

Korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam kamarnya dengan tubuh penuh luka.

Hasil pemeriksaan sementara, pelaku yang tak lain suami korban baru pulang dari Amerika.

“Sekali lagi, kita masih mendalami motif pembunuhan ini,” kata polisi.

BACA SELENGKAPNYA | Tak Siapkan Makanan Buka Puasa, Suami Bunuh Bini Sendiri dan Anak pun Disandera

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, peristiwa suami bunuh bini (istri) terjadi lagi. Hanya gegara tak disiapkan makanan buka puasa, pria ini tega menyandera anaknya yang berusia 4 tahun. Ironisnya, nyawa istrinya pun justru dihabisi.

Tak pelak lagi, tersangka dijerat polisi dengan pasal berlapis hingga terancam hukuman mati.

Kasus memilukan ini dilakoni Agus (39) yang tega membunuh istrinya Susiyana (37) dan menyandera buah hati mereka berusia 4 tahun.

Akibat perbuatannya itu, warga Teladas Udik, Dusun Teladas, Kecamatan Denteteladas, Tulangbawang, Lampung ini bakal terancam hukuman mati.

reporter | jeremitaran
sumber/foto | Beritajatim/Suara

Related posts

Leave a Comment