Diduga Terpeleset, 2 Saudara Kembar Tewas Tercebur ke Sumur

saudara kembar tewas

TOPMETRO.NEWS – 2 saudara kembar tewas dalam sumur diduga terpeleset. Kedua korban atas nama APB alias Dinda (16) dan APB alias Amanda (16) dilaporkan tewas tenggelam di dasar sumur di Desa Bobozioli Kabupaten Nias, 7 Desember 2020.

Saudara Kembar Tewas2

Iptu Yasden Hulu, Humas Polres Nias mengatakan kejadian bermula saat kedua korban hendak mencuci pakaian di sumur milik umum yang tak jauh dari rumahnya pukul 12.00 wib.

“Kedua korban saat itu hendak mencuci pakaian di sebuah sumur milik umum yang hanya berjarak 100 meter,” ujarnya.

Saudara Kembar Tewas Tercebur, Warga Masuk Sumur

Dikatakannya, pada saat sore hari, keluarga korban tidak mendapati kedua korban tak kunjung pulang.

Lalu, keluarga korban mencari keberadaan mereka dan mendapat informasi bahwasannya keduanya sebelumnya mencuci pakaian di sumur.

Setelah mendapat informasi, keluarga menuju lokasi dimaksud dan hanya menemukan pakaian yang akan mereka cuci.

Setelah mencari di sekitar sumur, keluarga pun tak kunjung menjumpai keduanya.

Curiga Masuk ke Sumut

Para anggota keluarga dan warga mencurigai mereka berada di dalam sumur.

Salah seorang warga, Ama Esti memberanikan diri untuk menyelam sumur yang kedalamannya mencapai 2,5 meter dan menemukan keduanya dalam kondisi tidak bernyawa.

Selanjutnya petugas Polsek Idanogawo bersama petugas puskesmas setempat mengotopsi dan tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Menurut informasi dari keluarga, dua saudara kembar itu diketahui tidak pandai berenang. Sehingga mereka tenggelam ke dalam sungai,” kata polisi.

BACA SELENGKAPNYA | Guru Ngaji Cantik Tewas Bugil di Sumur

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, seorang guru ngaji cantik tewas dalam sumur dengan kondisi bugil (red, telanjang).
Inilah yang dialami Bunda Maya atau Athiqotul Mahya dikenal sebagai perempuan soleha. Sekadar diketahui Bunda Maya mengajar ngaji anak-anaknya di rumahnya.

Namun takdir berkata lain, Bunda Maya tewas mengenaskan dalam keadaan tanpa busana di dalam sumur galian rumahnya di Kampung Citatah Dalam, RT05/04, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (3/11/2020).

reporter | jeremitaran
sumber/foto | digtara

Related posts

Leave a Comment