Dahwin 02 Sementara Unggul di Pilkada Madina

Paslon Dahwin unggul

topmetro.news – Paslon Nomor Urut 02 Drs H Dahlan Hasan Nasution-H Aswin Parinduri (Dahwin), unggul sementara dari pasangan lainnya dalam Pilkada Madina (Mandailing Natal) 2020-2024, yang berlangsung pada hari ini, Rabu (9/12/2020).

Hal itu berdasarkan hasil sementara perhitungan cepat (QC) dari tim pemenangan, copy C1, dan Desk Pilkada Kesbanglinmas.

Saat topmetro.news melakukan konfirmasi langsung dengan kandidat Calon Bupati Nomor Urut 02, Drs H Dahlan Hasan Nasution menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Madina atas kepercayaan yang ia terima kembali.

“Kepada masyarakat Madina yang saya hormati di manapun berada serta para ulama tokoh adat, tokoh masyarakatn disini saya bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala Tuhan yang maha kuasa atas rahmat dan karuniaNya,” kata calon petahana itu usai melaksanakan Sholat Magrib di Mesjid Nur Ala Nur Aek godang.
.
“Dan alhamdulillah. Walaupun masih hitung-hitungan sementara namanya, Pasangan Calon Nomor 02 telah dinyatakan unggul jika dibanding dengan pasangan yang lain,” ujarnya.

Percepatan Pembangunan Madina

Dalam kaitan ini lanjutnya, ia juga ucapkan terima kasih kepada para pejuang yang telah berhasil memenangkannya. “Nah guna menindaklanjuti ini, sebagaimana yang saya sampaikan sewaktu kita mau kampanye, manakala kami menang, seluruh tim pemenangan kami itu tetap melaksanakan tugas untuk membantu mempercepat pembangunan segala lini untuk Madina,” katanya.

Lalu imbuhnya, secara pribadi pribadi maupun kelompok, terutama kepada partai pendukung, untuk tetap mengawasi mereka. Sehingga tidak menyalah dari segi peraturan perundang-undangan terutama pada bidang keuangan.

“Saya berharap kepada partai pendukung bantulah membangun Kabupaten Madina kali ini. Bantulah memajukan Kabupaten Madina ini. Dan bantulah memperbaiki Kabupaten Madina ini. Agar tidak terjadi korupsi-korupsi ke depan, sebagaimana yang selama ini kita nilai sangat menghancurkan perekonomian dan menghambat pembangunan,” pintanya.

Dahlan juga menambahkan, setelah mendapat pengumuman resmi dari penyelenggara nanti, maka mereka akan berkumpul kembali. “Dan saya akan melanjutkan pembangunan. Terutama yang berkaitan dengan keperluan masyarakat pada semua kecamatan dan semua desa yang ada dalam Kabupaten Madina,” katanya.

Selain itu, Dahlan juga mengimbau kepada tim dan relawan serta masyarakat agar sama-sama menjaga TPS masing-masing.

Hasil sementara versi perhitungan cepat (QC), sebagaimana topmetro.news himpun, Paslon No Urut 01 – 66.158 suara, No Urut 02 – 69.053 suara, dan No Urut 03 – 36.943 suara.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment